Ganda Putra Simbolon Kembali Pimpin KONI Medan Labuhan Periode 2022-2024

  • Bagikan

MEDAN LABUHAN  |  kabar24jam.com

Sabtu, 12 Maret 2022.

Musyawarah Olahraga Kecamatan Medan Labuhan kembali menetapkan Ganda Putra Simbolon sebagai Ketua KONI Kecamatan Medan Labuhan untuk periode 2022-2024 yang digelar di aula kantor Camat Medan Labuhan K.L. Yos Sudarso Kelurahan Martubung , Kecamatan Medan Labuhan, Sabtu (12/3/2022) siang.

Dalam Musyawarah Olahraga Kecamatan Medan Labuhan ini hanya mencalonkan satu nama yakni Ganda Putra Simbolon Ketua Koni Kecamatan Medan Labuhan tahun 2020-2022 yang terpilih kembali secara aklamasi untuk periode 2022-2024.

Musyawarah Olahraga Kecamatan Medan Labuhan dihadiri Ketua Koni Medan, Edy H Sibarani, Pemuda Pancasila Kecamatan Medan Labuhan, Ketua Karang taruna, Lurah se kecamatan Medan Labuhan serta seluruh pengurus KONI Medan Labuhan.

Lanjut, Ganda putra Simbolon selaku ketua terpilih dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada pengurus KONI Medan, Camat Medan Labuhan, dan seluruh peserta Musyawarah Olahraga Kecamatan Medan Labuhan yang mendukung saya
dan mempercayakan kepada saya kembali untuk memimpin KONI, saya berharap kedepan KONI Medan Labuhan semakin maju, dapat memunculkan atlit atlit yang berbakat dan mengembangkan club olahraga di Medan Labuhan ini.

Selanjutnya, Camat Medan Labuhan Indra Hutagalung saat di input dilokasi menerangkan bahwa penilaian saya Ganda Putra Simbolon yang dapat membesarkan KONI Dimedan Labuhan ini dengan alasan ganda aktif di organisasi kepemudaan dengan berarti beliau tidak canggung lagi melakukan pendekatan terhadap pemuda yang memiliki bakat berolahraga saya optimis dibawah kepemimpinan Ganda Putra Simbolon KONI Medan Labuhan akan lebih baik. ( Wil )

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.