Dukung Program Pencapaian Target Vaksinasi Nasional, Polsek Sei Tualang Raso Vasilitasi Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun 

  • Bagikan

TANJUNG BALAI  | kabar24jam.com

Kamis, 10 Maret 2022.

Personil Bhabinkamtibmas Bripka Gianto melakukan pendampingan sekaligus mengamankan jalannya kegiatan vaksinasi Covid-19 Dosis Kedua untuk anak SDN 130003 Kel. Muara Sentosa usia 6-11 tahun, Kamis (10/3)

Kegiatan Vaksinasi berlangsung di Polsek Sei Tualang Polres Tanjungbalai. Dijelaskan Kapolsek Sei Tualang Raso Iptu Eko, bahwa Kegiatan Vaksinasi Dosis Kedua untuk anak SDN 130003 dengan jenis Vaksin Sinovac. “Adapun Jenis vaksin yang diberikan adalah jenis Sinovac, “Kata Iptu Eko.

Kapolsek Sei Tualang Raso saat di Konfirmasi mengatakan, pelaksanaan vaksinasi bagi anak sekolah khususnya siswa-Siswi usia 6-11 tahun di Polsek Sei Tualang Raso hari ini adalah dalam rangka mendukung percepatan Pencapaian Target Vaksinasi Nasional guna mengendalikan dan menekan Penyebaran Covid-19 khususnya di Kec Sei Tualang Raso Kota Tanjung Balai.

Kata Kapolsek Sei Tualang Raso, vaksin harus diberikan kepada anak-anak yang duduk di sekolah dasar untuk mencapai kekebalan komunal atau herd immunity dilingkungan sekolahnya, Untuk itu, perlu peran dan partisipasi orang tua atau wali untuk meyakinkan anak agar mau di vaksin untuk keberhasilan vaksinasi Covid-19 di Kota Tanjungbalai.

Lebih lanjut, Iptu Eko Adhi mengharapkan orang tua atau wali yang mendampingi dan anak yang di vaksin agar tetap disiplin protokol kesehatan meskipun telah di Vaksin dan Selain itu, anak- anak yang belum divaksin diminta untuk segera mendaftarkan diri untuk dilakukan vaksin, Harap Kapolsek Sei Tualang Raso. ( Heri. S )

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.