Danyonmarhanlan I Menghadiri Lomba Tembak Executive  TNI AU Medan

  • Bagikan

MEDAN  |  kabar24jam.com

Sabtu, 02 April 2022.

MenindaklanjutI Perintah Harian Kepala Staf TNI Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono S.E  M.M, yakni jalin soliditas dengan segenap komponen Unsur Pertahanan dan Keamanan Negara menuju sinergitas dalam kesemestaan, Komandan Batalyon marinir Pertahanan Pangkalan  (Danyonmarhanlan) I Mayor Marinir Indra Fauzi Umar menghadiri undangan Lomba tembak Executive TNI AU Medan dalam rangka HUT ke -76 Tahun 2022 di Lapangan Tembak Pistol Pancawara Kopasgat Yon 469 Medan. Jumat (01/04/2022)

Pelaksanaan Perlombaan menembak Pistol dengan tema “Dengan di landasan semangat Swa Bhuwana Paksa TNI AU siap menjaga keamanan wilayah Udara dan mendukung program pemerintah dalam pemulihan Ekonomi Nasional”. Lomba tembak eksekutif tersebut ikuti oleh Pangdam I BB Mayjen TNI Acmad Daniel Chardin, Kapodasu Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak, M.Si,  Danlantamal I Belawan Laksamana Pertama TNI Johannes Djanarko Wibowo, Kabinda Sumut Brigjen TNI Asep Jauhari Puja, Danlanud Suwondo Kolonel Pnb Reka Budiarsa serta seluruh PJU TNI/Polri.

Adapun rangkaian kegiatan diawali dengan Pembukaan oleh protokol, kata sambutan oleh Danlanud Suwondo Medan, pembacaan Doa, briefing tata tertib lomba menembak, foto bersama, pelaksanaan lomba tembak dan diakhiri dengan pemberian hadiah kepada pemenang lomba tembak pistol.

Perlombaan menembak dibagi beberapa tim dan berhasil tampil sebagai pemenang lomba disabet oleh Tim 11 sebagai juara I dengan peserta Kabinda Sumut, Kasatresmob Poldasu, Asterdam BB dan juara ke 2 diraih oleh Tim VI dengan pesertanya Wakapoldasu, Kadislog Lanud, Kasiops Wings III sedangkan Juara III dimenangkan oleh Tim XIV yang beranggotakan Kapendam BB, Danyonmarhanlan I Belawan, Kadispers Lanud Suwondo Medan.

Pemberian hadiah juara III diberikan oleh Danlantamal I Belawan juara II diberikan oleh Kapoldasu dan juara I diberikan oleh Pangdam I/BB.

Hadir dalam lomba tembak tersebut Gubsu diwakili, Pangdam I/BB beserta PJU, Kapoldasu beserta PJU, Kabinda Sumut, Danlantamal I Belawan beserta PJU, Danlanud Suwondo beserta PJU, Walikota Medan diwakili dan yang mewakili Bupati Deli Serdang.

Rangkaian kegiatan berjalan lancar dan aman dengan menerapkan protokol kesehatan covid-19. ( Wil )

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.