Danyonmarhanlan I Berikan Motivasi Bintara Peserta Seleksi Ditukpa

  • Bagikan

BELAWAN  |  kabar24jam.com

Jumat, 11 Februari 2022.

Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) I Mayor Marinir Indra Fauzi Umar, memberikan arahan serta motifasi kepada Bintara Yonmarhanlan I yang akan mengikuti seleksi masuk Pendidikan Pembentukan Perwira (Diktupa) di Ruangan VIP Mako Yonmarhanlan I, Jl. Serma Hanafiah No. 1, Belawan, Jumat (11/02/2022).

Adapun 4 Bintara yang akan mengikuti seleksi tersebut antara lain Pelda Mar Wardiyan Eko Prasetiyono, Pelda Mar Sukirman Budi Sentosa, Serma Mar Heri Rochadi dan Serma Mar Ziko Patra Sinaga.

Dalam arahannya, Danyonmarhanlan I Mayor Marinir Indra Fauzi Umar menyampaikan selamat kepada ke 4 (empat) Bintara Yonmarhanlan I yang menerima panggilan seleksi Diktupa. Panggilan ini merupakan salah satu wujud perhatian dan penghargaan pimpinan kepada prajurit Bintara yang dinyatakan memenuhi syarat ikut seleksi untuk beralih dari strata Bintara menjadi Perwira, hal ini harus disyukuri dengan menunjukkan yang terbaik saat seleksi.

“Saya harap, para calon siswa Diktupa agar mempersiapkan diri dengan baik untuk menghadapi seleksi masuk Diktupa di Kodiklatal Surabaya, mempersiapkan diri bukan hanya tentang mental, pengetahuan dan fisik, tetapi sebelum berangkat juga harus menata keluarga terlebih dahulu agar tidak terlantar saat ditinggal  mengikuti seleksi, karena jika calon siswa lulus seleksi, akan langsung mengikuti pendidikan, oleh karenanya, saya perintahkan jangan sampai kalian kembali karena gagal seleksi, jaga kesehatan dan utamakan protokol kesehatan” tegas Mayor Marinir Indra Fauzi Umar. ( Wil )

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.