Danki A Yonmarhanlan I Hadiri Rapat Koordinasi Pelaksanaan Pemantauan Dan Pencegahan Asmara Subuh Tahun 2022 Kota Medan

  • Bagikan

MEDAN  |  kabar24jam.com

Jum’at, 01 April 2022.

MenindaklanjutI Perintah Harian Kepala Staf TNI Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono S.E  M.M, yakni jalin soliditas dengan segenap komponen Unsur Pertahanan dan Keamanan Negara menuju sinergitas dalam kesemestaan, Komandan Kompi (Danki) A Yonmarhanlan I Lettu Marinir Imran mewakili Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) I Mayor Marinir Indra Fauzi Umar menghadiri Rapat Koordinasi Pelaksanaan Pemantauan dan Pencegahan asmara subuh tahun 2022 di Ruang Rapat II Kantor Walikota Medan Jl. Kapten Maulana Lubis Kecamatan Petisah Tengah Kota Medan, Jumat (01/04/2022).

Kegiatan tersebut diawali dengan Kata Pembuka oleh Asisten Pemerintahan Kota Medan dilanjutkan dengan Paparan kegiatan pengamanan yang disampaikan oleh kabag Tapem, Pendapat dan masukan dari Kabag Ops Polres Pelabuhan Belawan, masukan dan saran dari perwakilan Kodim 0201 Kota Medan,  saran dan Masukan dari Kasat Shabara Polrestabes Medan,  masukan dan saran dari Danyonmarhanlan I yang diwakili Danki A Yonmarhanlan I Lettu Marinir Imran, kemudian acara ditutup oleh Asisten Pemerintahan Kota Medan.

Dalam kegiatan tersebut komandan Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) I Belawan Mayor Marinir Indra Fauzi Umar yang diwakili Komandan Kompi (Danki) A Lettu Marinir Imran pada dasarnya Kami Yonmarhanlan I Belawan siap bersinergi dalam melaksanakan kegiatan Pengamanan pemantauan dan pencegahan asmara subuh seperti yang berjalan pada tahun tahun sebelumnya dan dari Yonmarhanlan I  Belawan dilibatkan 20 personil dan dari 20 personil tersebut kami bagi menjadi dua tim di di dua tempat yang berbeda, yaitu di Kecamatan Medan Belawan dan di Kecamatan Medan Marelan.

Hadir dalam kegiatan rapat koordinasi tersebut Asisten Pemerintahan Kota Medan, Dandim 0201 Kota Medan diwakili, Danlanud Soewondo diwakili, Kabag Ops polres pelabuhan Belawan, Danyonmarhanlan I diwakili Danki A  Yonmarhanlan I Lettu Marinir Imran, Kasatpol PP Kota Medan, Kasat Lantas Polrestabes Medan, Kakesbangpol Kota Medan, Kadishub Kota Medan, Camat Medan Belawan,Camat Medan Sunggal, Camat Medan Johor, Camat Medan Barat, Camat Medan Marelan dan Camat Medan Kota.

Dalam kegiatan rapat koordinasi pemantauan dan pencegahan asmara subuh ini tetap melaksanakan protokol kesehatan Covid-19. ( Wil )

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *