Dalam Rangka Ops Ketupat Toba 2022 Polres Tanjung Balai Terima Kunjungan Pamatwil Polda Sumut AKBP Hariyatmoko

  • Bagikan

TANJUNG BALAI | kabar24jam.com

Selasa, 03 Mei 2022.

Dalam rangka ops ketupat toba 2022, Polres Tanjung Balai menerima kunjungan Pengamat Wilayah (Pamatwil) Polda Sumatera Utara AKBP Hariyatmoko SIK, di Empat lokasi di Kota Tanjung Balai

Kapolres Tanjungbalai AKBP Triyadi SH. SIK, melalui Kasi Humas Polres Tanjungbalai AKP Ahmad Dahlan mengatakan “Kunjungan Pamatwil Polda Sumut AKBP Hariatmoko ke Kota Tanjungbalai dalam rangka mengecek kesiapan Wilayah sekaligus mengawasi kegiatan Operasi Ketupat Toba 2022 di wilayah Kota   Tanjung Balai,” Kata Humas.

“Yang pertama dikunjungi Pamatwil AKBP Hariyatmoko SIK, adalah Pos Pam I (satu) KM 7 Jalan Jenderal Sudirman Kec Datuk Bandar Kota Tanjung Balai sekitar Pukul 15.00 Wib, Kemudian ke Pos Pam II (dua) Simpang Titi Tabayang Kec Tanjung Balai Selatan dan Pos Pam III (tiga) di Stasiun Kereta Api Jalan Suprapto Kec Tanjung Balai Utara Kota Tanjung Balai melaksanakan monitoring situasi Kamseltibcarlantas dan Kamtibmas di wilayah Polres Tanjung Balai,” Tambahnya.

“Setelah dari Pos Pam, Pamatwil AKBP Hariyatmoko juga mengunjungi Dermaga Sat Pol Airud Polres Tanjung Balai, Jalan Veteran, Kota Tanjungbalai dan Posko Ops Ketupat Toba 2022” Jelas AKP AD. Panjaitan.

Arahan Pamatwil AKBP Hariyatmoko “Agar Personil memberikan Pelayanan Terbaik kepada Warga dengan humanis dan Solutif kemudian menghimbau para pemudik yang belum vaksin dalam rangka mudik nyaman mudik sehat terhindar dari penyebaran covod-19, bagi warga yang belum vaksin, agar melaksanakan vaksin di Pos Pengaman dengan vaksinator yang telah disiapkan untuk memberikan pelayanan vaksinasi,” Kata Hariyatmoko.

“Tingkatkan patroli perairan di wilayah hukum Polres Tanjung Balai guna mencegah terjadinya kejahatan seperti Penyeludupan barang barang ilegal atau yang melanggar Hukum Seperti Ball Prees dan Narkoba,” Jelas Panjaitan.

Hadir menyambut Pamatwil AKBP Hariatmoko SIK yaitu Kabag Ops Polres Tanjung Balai Kompol Damos C Aritonang, Kapolsek Tanjung Balai Selatan Kompol Sahrul SH, MH, Kasat Lantas AKP HW Siahaan dan Kasat Pol Airud.

Kegiatan yang dimulai pada pukul 15.00 Wib tersebut berakhir pada pukul 17.00 Wib dalam keadaan aman dan baik, Terang Panjaitan Mengakhiri. ( Heri. S )

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.