Dalam Rangka Memeriahkan HUT RI ke 77, Desa Mekarjaya Turut Berpartisipasi Mengikuti Kontestasi Yang Di Gelar Oleh Kecamatan Cimarga

  • Bagikan
Dalam Rangka Memeriahkan HUT RI ke 77, Desa Mekarjaya Turut Berpartisipasi Mengikuti Kontestasi Yang Di Gelar Oleh Kecamatan Cimarga
Foto/ist.

LEBAK, KABAR24JAM Dalam rangka turut memeriahkan HUT RI ke 77 di Kecamatan Cimarga, Desa Mekarjaya mengirimkan peserta lomba yang berjumlah dua orang peserta diantaranya lomba karoke, Suradi atau biasa disapa Pak Dek dan lomba pidato, Hj. Ihah Maftuhan yang juga menjabat sebagai Ketua PKK Desa Mekarjaya di aula Kecamatan pada hari Selasa (16/08/2022).

Baca Juga: 

Semangat Menggelora, Paguyuban SD Negeri Jambu Mengikuti Semarak HUT RI Ke-77

Kepala Desa Mekarjaya, Udi mengatakan bahwa, Desa Mekarjaya ikut berpartisipasi dalam mensukseskan rangakaian memeriahkan HUT RI ke 77 yang di gelar oleh Kecamatan Cimarga dengan mengirimkan dua orang peserta terbaiknya.

“Hari ini Desa Mekarjaya mengikuti lomba dan Allhamdulillah dua orang peserta pilihan terbaik kita kirimkan,” ujar Jaro Udi sapaan akrabnya.

Lanjut Jaro Udi, dirinya juga mengapresiasi pihak Kecamatan Cimarga karena dengan adanya kegiatan positif ini bisa menimbulkan rasa kebangsaan dan antusiasme masyarakat dalam menyambut hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia.

Baca Juga: 

Polisi Selidiki Penyaluran PMI Ilegal Ke Kamboja 

“Kegiatan seperti ini sangat positif karena dengan adanya kontestasi lomba seperti ini kita bisa melihat potensi dan bakat para masyarakat yang ada di Kecamatan Cimarga,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Jaro Udi berharap kedepannya lomba tersebut bisa digelar lebih meriah lagi dan tentunya lebih berkesan lagi di mata masyarakat. Namun, walaupun demikian ia juga berpesan jangan sampai menghilangkan makna dari hari ulang tahun kemerdekaan itu sendiri.

“Kita harus ingat jasa para pahlawan terdahulu berkat perjuangan mereka lah kita semua bisa menikmati hidup dan terbebas dari penjajahan,” pungkasnya. (K24_01/r)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.