Dalam Hitungan Jam Operasi Pasar Minyak Goreng Langsung Habis Diserbu Warga

  • Bagikan

BANJARMASIN  |  kabar24jam.com

Kamis, 17 Februari 2022.

Halaman kantor kecamatan Banjarmasin Tengah mendadak ramai di kunjungi oleh para warga penduduk yang berada diwilayah kecamatan Banjarmasin Tengah kota Banjarmasin pada Kamis (17/2/2022) pagi.

Bagaimana tidak pada hari ini merupakan jadwal dari operasi pasar Minyak goreng yang di laksanakan oleh Disperindag (dinas perindustrian dan perdagangan ) kota Banjarmasin dalam rangka memberikan jatah minyak goreng kepada warga masyarakat khusunya di Banjarmasin tengah.

Perlu diketahui hingga saat ini masih terjadi kelangkaan minyak goreng dikalangan masyarakat menengah kebawah, untuk mendapatkan minyak goreng eceran dinilai masih terlalu tinggi harganya, oleh sebab itu pemko Banjarmasin melalui Disperindag melakukan operasi pasar agar warga mendapat kebagian minyak goreng.

Dari pantauan kabar24jam.com ada satu unit mobil box pengangkut minyak goreng dalam hitungan jam langsung habis di beli warga dengan jatah maksimal empat liter per orang, para petugas kecamatan yang bertanggung jawab untuk mengkordinir antrian juga terlihat kerepotan namun masih bisa di kendalikan.

Rahmaniah salah satu warga yang berprofesi sebagai ibu rumah tangga juga sangat antusias dan merasa terbantu dengan adanya operasi pasar tersebut.

Kepada kabar24jam.com Rahmaniah mengatakan “alhamdulillah ada operasi pasar di kantor kecamatan jadi ada stok di rumah buat beberapa hari kedepan, “ucap Rahmaniah.

(kabar24jam. Com/Seno)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.