Beri Rasa Aman, Satuan Reskrim Polrestabes Gempur Pelaku Kejahatan di Jalanan di Medan

  • Bagikan

MEDAN  |  kabar24jam.com

Senin, 07 Maret 2022.

Meminalisir tindak kejahatan di jalanan maupun begal yang kerap meneror masyarakat. Satuan Reskrim Polrestabes Medan beraksi menggempur pelaku kejahatan di jalanan di Kota Medan. Selain itu, polisi juga meningkatkan patroli di kawasan rawan dari tindakan kejahatan di jalanan.

“Agar warga Medan yang menjalankan aktivitasnya baik, pagi, siang dan malam hari semakin nyaman tinggal di Kota Medan, ” ucap Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol Dr M Firdaus SH SIK MH kepada wartawan melalui pesan WhatsApp, Senin (7/3/2022).

Kata Kompol Dr Firdaus, Satuan Reskrim Polrestabes Medan, banyak unit memburu pelaku kejahatan di jalanan yang kerap meneror warga.

“Kita juga tidak segan menindak dengan keras, tegas dan lugas untuk memberikan efek jera kepada pelaku kejahatan di jalanan di Kota Medan, ” paparnya.

Menurutnya, dari tindakan yang telah dilakukan dan mengungkap kasus curat, curas dan curanmor. Pihaknya selalu berkoordinasi dengan elemen masyarakat Kota Medan.

Kompol Dr Firdaus juga mengharapkan, kepada anggota maupun unit Jatanras Polrestabes Medan mengungkap kasus juga kalau bisa bersifat humanis dan preventif.

“Tentunya tanpa dukungan dan doa masyarakat itu sendiri, pihaknya bakalan sulit menciptakan rasa aman di masyarakat, ” tandas mantan Kasat Reskrim Polresta Deli Serdang ini. ( K24_01/r )

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.