Bangun Mental Spritual Tangguh Yonmarhanlan I Laksanakan Kauseri Agama

  • Bagikan

BELAWAN  |  kabar24jam.com

Kamis, 24 Februari 2022.

Dalam upaya meningkatkan ketaqwaan prajurit kepada Tuhan Yang Maha Esa, yang selaras dengan instruksi Kepala Staf TNI AL (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, membangun SDM unggul, profesional dan tangguh untuk pembinaan mental spiritual prajurit TNI AL, prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) I melaksanakan kaseri agama di Mako Yonmarhanlan I. Kamis (24/02/2022).

Dalam pelaksanaan kauseri agama kali ini, topik yang disampaikan difokuskan dalam pendalaman kitab suci masing masing, dimana prajurit yang beragama nasrani melaksanakan kauseri agama nasrani di Ruang Serbaguna Yonmarhanlan I dengan dipimpin oleh Pasiops Mayor Marinir Santri Mada Seba Sitepu, sedangkan bagi prajurit yang beragama islam melaksanakan kauseri agama Islam di Mushola Al fatah Yonmarhanlan I di Markas Komando Yonmarhanlan I dengan menghadirkan penceramah Ustad Namawi.

Selesai pelaksanaan tausiah, Ustad Nawawi melanjutkan dengan sesi tanya jawab dan ditutup dengan do’a bersama.

Sementara itu, Danyonmarhanlan I Mayor Marinir Indta Fauzi Umar mengatakan bahwa,” kegiatan Kauseri Agama ini adalah bentuk pembinaan yang sangat baik dalam membangun jati diri prajurit Korps Marinir TNI AL, sehingga diharapkan nantinya dengan kegiatan ini dapat membuat para prajurit dapat melaksanakan penugasan dan kedinasan menjadi lebih baik.” pungkas Danyonmarhanlan I. ( Wil )

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.