Atha Lompat Dari Ruko Lantai 3, Ya Matilah

  • Bagikan

MEDAN  |  kabar24jam.com

Kami, 10 Maret 2022.

Warga sekitar Jalan Pertahanan, Kelurahan Pulo Brayan Kota, Kecamatan Medan Barat tepatnya di ruko kosong, dihebohkan dengan seorang pria yang melompat dari ruko berlantai tiga, Kamis, 10 Maret 2022 sekira pukul 01.30 WIB.

Korban yang biasa dipanggil Atha ini akhirnya, ya matilah. Kapolsek Medan Barat, Kompol Ruzi Gusman melalui Kanit Reskrim Iptu Sondi membenarkan kejadian tersebut.

Dijelaskanya, saat itu, lima orang saksi sedang duduk-duduk di pinggir jalan Mesjid Raya Lorong 19 Kelurahan Pulo Brayan Kota, Kecamatan Medan Barat.

Tiba-tiba, saksi-saksi melihat gerak-gerik yang mencurigakan dari korban yang berada di depan warung. Kemudian, saksi-saksi mendatangi langsung dan bertanya, ngapain kau di sini.

Kemudian korban yang melompat menjawab, aku tidur di sini, udah biasa. Setelah ditegur oleh saksi-saksi, korban melarikan diri ke dalam jalan Pertahanan Dalam dan masuk ke dalam ruko kosong.

Melihat korban lari, kemudian saksi mengejar korban yang masuk ke dalam ruko kosong dan naik ke lantai 3 dan kemudian korban melompat dari lantai 3 ke bawah.

Melihat korban melompat dan tidak bisa bangkit, saksi menghubungi Kepala Lingkungan dan langsung menghubungi Kepolisian Polsek Medan Barat. Mendengar laporan tersebut, piket fungsi yang dipimpin oleh Pawas langsung menuju TKP.

Sesampai di TKP korban masih hidup, namun tidak bisa bangkit lagi. Selanjutnya langsung dibawa Polsek Medan Barat ke Rumah Sakit Bhayangkara, untuk mendapat pertolongan.

Sesampai di Rumah Sakit Bhayangkara, dan diperiksa dan dilakukan pertolongan oleh pihak Rumah Sakit Bhayangkara, ternyata nyawa korban tidak dapat tertolong dan meninggal dunia. ( K24_01/r )

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.