Api Kembali Berkobar di Pemukiman Penduduk , Satu Hangus Terbakar

  • Bagikan

BANJARMASIN  |  kabar24jam.com

Senin, 24 Januari 2022.

Warga Desa Batu Mandi Kabupaten Balangan Kalsel dihebohkan dengan peristiwa kebakaran yang berada kobar di pemukiman warga pada Senin Malam (24/1/2022) Pukul 20.15 Wita.

Dalam kejadian tersebut si jago merah menghanguskan satu buah rumah semi permanen yang rata dengan tanah, tak ayal kobaran api yang terjadi di pemukiman penduduk tersebut membuat warga panik berhamburan keluar rumah untuk memadamkan api.

Tim Damkar sampai dilokasi kebakaran pada pukul 20.25 Wita, para petugas Damkar sempat kesulitan ketika memdamkan api yang sudah membesar akibat akses jalan yang sempit, namun dengan kesigapan petugas dan dibantu warga sekitar api bisa dipadamkan pada pukul 20.58 Wita.

Pasca kebakaran tersebut laporan resmi dari tim BPBD kabupaten Balangan tidak ada dilaporkan adanya korban jiwa, namun kerugian akibat kebakaran selain menghanguskan satu buah rumah semi permanen pemilik rumah yang terdiri dari 1 KK 5 Jiwa Harus mengungsi akibat tempat tinggal hangus terbakar.

Hingga saat berita ini diturunkan pihak kepolisian masih menyelidiki penyebab terjadinya kebakaran di pemukiman padat penduduk tersebut.

(kabar24jam. Com/Seno)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *