Antisipasi Kejahatan Jalanan, Tim Gabungan Polrestabes Tingkatkan Patroli Malam di Medan

  • Bagikan
Antisipasi Kejahatan Jalanan, Tim Gabungan Polrestabes Tingkatkan Patroli Malam di Medan
Tim gabungan Polrestabes Medan tingkatkan patroli malam di kawasan rawan kriminalitas di Medan. ( Foto?ist )

kabar24jam.com | Guna mengantisipasi kejahatan jalanan di masyarakat. Kali ini tim gabungan Polrestabes Medan tingkatkan patroli malam di kawasan rawan kriminalitas di Medan.

Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda SIK MSi kepada wartawan, Sabtu (17/6/2022) malam mengatakan, kepada personel yang mendapatkan arahan, selanjutnya memberikan imbauan kamtibmas agar berhati-hati dan waspada.

Sebab, kejahatan bisa mengancam kapan saja. Kegiatan patroli malam dilanjutkan di pemukiman penduduk dan menjumpai warga yang sedang nongkrong untuk membubarkan diri.

Baca Juga: 
Satlantas Polrestabes Medan Atur Lalin Fun Bike HUT Bayangkara ke-76 Tahun

“Warga yang sedang nongkrong dibubarkan untuk pulang ke rumah masing-masong. biar polisi yang menjaga suasana tetap aman dan kondusif di Medan,” papar Kombes Valentino.

Kata Kombes Valentino, pelaksanaan kegiatan patroli gabungan juga mengantisipasi kasus kejahatan jalanan, seperti curas, curat dan curanmor (3C) di masa pandemi Covid-19 di wilayah hukum Polrestabes Medan.

Pelaksanaan kegiatan tim gabungan patroli malam Polrestabes dilakukan di lapangan Merdeka Medan, dipimpin Kabag Ops Polrestabes Medan AKBP Arman Muis SH SIK. “Yang terlibat
Personel Sat Samapta, Sat Intelkam, Sat Reskrim, Sat Res Narkoba dan personel Kodim.

Baca Juga: 
107 Tersangka Kejahatan Diamankan Polrestabes Medan

“Kita juga melibatkan unsur TNI turut membantu dalam mengantisipasi kejahatan di jalan yang kerap terjadi di Medan. Dengan hadirnya pihak TNI semakin baik dalam mengantisipasi pelaku kriminalitas. Saya harapkan, personel gabungan itu menyapa masyarakat dengan humanis, agar suasana tetap aman dan kondusif,” pungkas Kombes Valentino. (Ded/red)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.