Agar Dapat Bekerja Tanpa Tekanan, Semua Elemen Diharapkan Berikan Masukan Positif pada PUD Pasar Medan

  • Bagikan
Agar Dapat Bekerja Tanpa Tekanan, Semua Elemen Diharapkan Berikan Masukan Positif pada PUD Pasar Medan
Masrizal Manday, SE. (foto/ist)

kabar24jam.com | Kondisi PUD Pasar Kota Medan perlahan-lahan sudah menemukan bentuknya. Proses perbaikan pasar juga terlihat dilakukan, sehingga diharapkan pasar tradisional dapat bersaing dengan pasar modern.

Hal itu disampaikan Ketua Aliansi Pedagang Pasar Seluruh Indonesia (APPSINDO) Kota Medan, Masrizal Manday, SE, Senin (27/6/2022) sore.

Baca Juga: 
Jemabatan Baja Yang Ambruk Dimandastana Barito Kuala Dibangun Kemabli

Ia menilai bahwa beberapa peraturan terkadang membuat kesulitan Direksi dalam melakukan terobosan dan gerak cepat dalam membenahi pasar.

“Seperti yang kita ketahui bahwa PUD Pasar Kota Medan selaku perusahaan aset Pemko Medan ini sama sekali tidak mendapat bantuan APBD Kota Medan. Jadi kontribusi dan restribusi pedagang pasar yang ada tidaklah mungkin mencukupi untuk di lakukannya perbaikan-perbaikan secara besar besaran,” katanya.

Tudingan-tudingan beberapa elemen masyarakat terkait kinerja jajaran Direksi PUD Pasar Kota Medan sangat disesalkannya.

“Terlepas kekurangan jajaran Direksi PUD Pasar Kota Medan, patut juga dipahami masyarakat bahwa bukanlah mudah mengelola sebuah perusahaan di tengah keterbatasan kondisi perusahaan yang ada saat ini. Terlebih lagi situasi Covid-19 mengakibatkan banyak pedagang yang belum membayar kewajiban kontribusi ke perusahaan,” terang Masrizal.

Jadi Masrizal berharap kepada semua elemen untuk memberikan masukan positif agar Direksi PD Pasar dapat bekerja tanpa tekanan.

“Jadi saya berharap kepada semua elemen, jangan hanya pandai bicara kritis, tetapi tak mau ikut berpikir dan memberikan masukan positif agar direksi dapat bekerja tanpa tekanan. Sehingga pasar tradisional dapat bersaing dengan pasar modern,” ungkap Masrizal. (RD_09/r)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.