Ada Warga Meninggal Dunia, Ketua Pewarta Melayat Dan Berikan Santunan

  • Bagikan

MEDAN  |  kabar24jam.com

Minggu, 13 Maret 2022.

Ketua Persatuan Wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan, Chairum Lubis, SH melayat ke rumah almarhumah Nurlela Hayati Lubis (78) di Jalan Denai Gang 1 No 18 Medan, Minggu (13/3/2022) malam.

Dalam melayat, Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH memberikan 2 goni beras dan uang santunan.

Alamarhumah meninggal dunia tadi sore di rumah duka karena menderita penyakit stroke. Almarhumah meninggalkan 3 orang anak dan 6 cucu.

Keluarga almarhumah mengucapkan terima kasih kepada Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH yang begitu peduli kepada warga yang tertimpa musibah dengan datang melayat ke rumah duka.

Bahkan untuk meringankan beban keluarga almarhumah, Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH memberikan santunan dan beras.

Sementara Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis, SH menyampaikan, bahwa kegiatan ini merupakan agenda rutin Pewarta, bila ada anggota, wartawan dan masyarakat yang tertimpa musibah.

“Saat ini ada warga Nurlela Hayati Lubis meninggal dunia, kita melayat dan memberikan santunan serta beras,” kata Sekretaris Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Sumut.

Kegiatan ini terlaksana tidak terlepas dari arahan dan bimbingan Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Panca Putra Simanjuntak, MSi dan Waka Polda Sumut, Brigjen Pol. H. Dr. Dadang Hartanto, SH, SIK, MSi.

Selain itu arahan dari Kasektupa Lemdiklat Polri Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto SIK MHum, Irwasda Polda Sumut Kombes Pol Armia Fahmi, Kapolrestabes Medan Kombes Pol. Valentino Alfa Tatareda, dan Kombes Pol Riko Sunarko SIK MSi. ( K24_01/r )

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *