Acara Tradisi Pisah Sambut Gubernur Akademi Angkatan Laut

  • Bagikan

SURABAYA  | kabar24jam.com

Jumat, 04 Februari 2022.

Akademi Angkatan Laut (AAL) menggelar Tradisi Pisah Sambut Gubernur AAL, pasca Serah Terima Jabatan Gubernur AAL di Mabesal Jakarta (2/2) lalu, dari Mayor Jenderal TNI (Mar) Nur Alamsyah kepada Laksda TNI Denih Hendrata, yang digelar di Gedung Maspardi, Kesatrian AAL, Bumimoro, Surabaya, Jumat (4/2).

Dalam acara tersebut hadir Wakil Gubernur AAL, Laksma TNI Rudhi Aviantara, Seklem AAL Laksma TNI Syamsul Rizal, Pejabat Utama AAL, Ketua CBS Jalasenastri AAL / Ibu Asuh Taruna AAL, Ny. Kiki Denih Hendrata, Wakil Ketua CBS Jalasenastri AAL Ny. Hesti Rudhi Aviantara beserta pengurus serta Taruna AAL lainnya.

Adapun rangkaian acara pisah sambut kali ini diawali dengan Pengukuhan Ibu Asuh Taruna AAL dari Ny. Ayu Nur Alamsyah kepada Ny. Kiki Denih Hendrata di Gedung Mako R. Soebijakto.

Dilanjutkan dengan acara puncak pisah sambut Gubernur AAL di Gedung Maspardi, Mayjen TNI (Mar) Nur Alamsyah didampingi Ny. Ayu Nur Alamsyah memberikan kesan pesan selama menjabat Gubernur AAL sejak 5 Mei 2021 hingga 2 Februari 2022 ini.

Menurut Mayjen Alam – sapaan akrab Aspotmar Kasal ini- kenangan di AAL ini tidak akan terlupakan, AAL merupakan almamater tercinta, banyak kenangan manis di sini. Dan Ia merasa bangga dan terhormat dapat mengabdi kembali di AAL ini dalam masa dinasnya

Mayjen Nur Alamsyah juga berpesan kepada para Taruna AAL, agar mengisi diri dengan ilmu dan kemampuan sebanyak-banyaknya di AAL, bersikap, bertindak dan berperilakulah yang baik, gunakan kesempatan emas ini dengan sebaik baiknya.

“Kalian adalah harapan dan kebanggaan keluarga, jangan sampai karena kecerobohan dan ketidaksabaran kalian menjalani pendidikan, membuat kalian dikeluarkan dari almamater ini, jadilah perwira yang tangguh dan beraklak mulia untuk TNI, bangsa dan negara” pesannya

Usai Mayjen TNI (Mar) Nur Alamsyah memberikan kesan pesannya, Gubernur AAL Laksda TNI Denih Hendrata juga berkesempatan mengenalkan diri.

Laksda Denih –sapaan akrab mantan Sahli Bidang Hankam ini, berterimakasih kepada Mayjen Nur dan menegaskan akan melanjutkan amanah kepemimpinan di AAL dengan pondasi yang telah dijalankan pemimpin AAL sebelumnya.

Kabagpen AAL,
Letkol Marinir Nikodemus Balla. ( K24/Ahmad )

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.