Warga Meninggal Dunia, Ketua Pewarta Melayat dan Berikan Santunan

  • Bagikan

 

MEDAN

Hj. Solha Nasution (72), salah seorang warga Jalan Medan Area Selatan Gang Cenderawasih meninggal dunia di Rumah Sakit USU, Sabtu pagi (12/2/2022) pukul 08.18 WIB.

Untuk menguatkan batin dan jiwa dari keluarga yang terkena musibah tersebut, Ketua Persatuan wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan, Chairum Lubis, SH melayat atau takziah ke rumah almarhumah Hj. Solha Nasution.

Kepada keluarga almarhumah, Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis, SH mengucapkan turut belasungkawa atas meninggalnya Hj. Solha Nasution.

Untuk meringankan beban keluarga, Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis, SH memberikan santunan dan beras yang diterima anak almarhumah Helmi Lubis.

“Atas nama keluarga almarhumah, saya mengucapkan terima kasih dan mendoakan Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH diberikan kesehatan, panjang umur, murah rejeki, dan sukses selalu, ” ucap Helmi.

Dia mengatakan, almarhumah meninggal dunia karena menderita penyakit komplikasi. Almarhumah meninggalkan 4 anak dan 4 cucu.

Sementara Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis, SH menyampaikan, bahwa kegiatan ini merupakan agenda rutin Pewarta, bila ada anggota, wartawan dan masyarakat yang tertimpa musibah.

“Saat ini ada warga yang tertimpa musibah kematian dengan meninggal dunia orangtuanya, kita melayat dan memberikan santunan serta beras,” kata Sekretaris Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Sumut.

Kegiatan ini terlaksana tidak terlepas dari arahan dan bimbingan Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Panca Putra Simanjuntak, MSi dan Waka Polda Sumut, Brigjen Pol. H. Dr. Dadang Hartanto, SH, SIK, MSi.(

Selain itu arahan dari Kasektupa Lemdiklat Polri Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto SIK MHum, Irwasda Polda Sumut Kombes Pol Armia Fahmi, Kapolrestabes Medan Kombes Pol. Valentino Alfa Tatareda, dan Kombes Pol Riko Sunarko SIK MSi.( rls)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.