KBO Sat Samapta Ipda Awaluddin Bersama Personil Ops Yustisi Bagikan 400 Pcs Masker 

TANJUNG BALAI | kabar24jam.com

Kamis, 07 April 2022.

Polres Tanjung Balai gelar Ops Yustisi Rutin setiap hari dalam rangka mendisiplinkan Warga melaksanakan Protokol Kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19 di Kota Tanjung Balai.

Disamping himbauan Prokes, Personil juga menghimbau warga agar yang belum melaksanakan Vaksin segera melaksanakan Vaksin di Tempat atau lokasi yang telah di sediakan di kota Tanjung Balai seperti di Gedung Olah Raga Serba Guna Polres Tanjung Balai, di Polsek Sejajaran Polres Tanjung Balai, di Puskesmas se Kota Tanjung Balai, di Kantor Koramil Kota Tanjung Balai, di Kantor Camat dan Kantor lurah Kota Tanjung Balai.

Dalam pelaksanaan Ops Yustisi, Personil menghentikan pengendara yang ditemukan tidak memakai masker dan oleh personil langsung memberikan masker kepadanya,

KBO Sat Samapta Ipda Awaluddin selaku yang memimpin Ops Yustisi mengatakan, “Kegiatan Ops Yustisi pendisiplinan prokes dan ajakan vaksinasi, rutin kita laksanakan, demi mencegah terjadinya lonjakan kasus Covid-19 dan demi Warga Kota Tanjung Balai Sehat cepat mencapai Herd Immunity, kata Ipda Awaluddin.

Sebanyak 400 Pcs masker hari ini telah diberikan kepada 400 orang warga Kota Tanjung Balai yang ditemukan tidak memakai masker, tutur Awaluddin.

Terpantau selain Personil Polres Tanjung Balai yang melaksanakan kegiatan ada juga personil dari Sat Pol PP, Personil Dishub, Personil BPBD dan Personil Damkar Kota Tanjung Balai. ( Heri. S )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *