Ops Keselamatan Toba 2022, Sat Lantas Polres Tanjung Balai Gelar Publik Speaking Disiplin Prokes

TANJUNG BALAI | kabar24jam.com

Senin, 07 Maret 2022.

Dalam rangka untuk mencegah penyebaran virus Covid-19, personil Sat Lantas Polres Tanjungbalai kembali melaksanakan kegiatan publik speaking atau himbauan langsung kepada masyarakat.

Adapun yang menjadi sasaran dari kegiatan yang dilaksanakan pada hari Senin (7/3) sejak pukul 08.00 Wib itu adalah masyarakat yang melintas di jalan pada saat melaksanakan aktivitas pekerjaan dan perekonomian serta masyarakat yang sedang berbelanja dan pedagang di Pasar Bengawan di Jalan Veteran, Kelurahan Indra Sakti, Kecamatan Tanjung Balai Selatan, Kota Tanjungbalai.

Kasat Lantas Polres Tanjungbalai, AKP HW Siahaan SH memimpin langsung kegiatan publik speaking tersebut didampingi oleh KBO dan para Kanit Sat Lantas serta seluruh personil Sat Lantas Polres Tanjungbalai. Untuk mendukung kegiatan tersebut, juga digunakan sarana dan fasilitas berupa mobil dinas Sat Lantas, pamflet himbauan pencegahan Covid-19 serta pengeras suara (TOA).

Menurut Kasat Lantas Polres Tanjungbalai, AKP HW Siahaan SH, kegiatan tersebut dilaksanakan guna menghimbau masyarakat agar disiplin memakai masker setiap keluar dari rumah untuk mencegah penyebaran virus Covid-19.

Katanya, hal itu sebagai upaya dari Sat Lantas Polres Tanjungbalai dalam menindak lanjuti kebijakan Kapolri guna memberikan penerangan kepada masyarakat tentang penanganan, pencegahan, penyebaran virus corona sebagai bagian dari pelayanan Polri khususnya Sat Lantas. ( Heri. S )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *