RPP PAR Pemuda Pancasila Kelurahan Martubung Dan Sei Mati Berjalan Sukses

MEDAN LABUHAN  |  kabar24jam.com

Minggu, 20 Februari 2022.

Tak Kenal Lelah Tanpa Pandang Waktu Libur Demi Membesarkan Organisasi Pemuda Pancasila Dikota Medan Khususnya Kecamatan Medan Labuhan Ini Tampak Tertangkap Kamera Awak Media Bapak Ganda Putra Simbolon Sedang Memimpin Rapat Pimpinan Anak Ranting Pemuda Pancasila Dihalaman Kantor PAC PP Medan Labuhan.

RPP PAR Pemuda Pancasila Tersebut Diadakan Pada hari minggu (20/2/2022) Diadakan Dua Sesi,Yaitu Pukul 10:00 Wib untuk Rapat Pimpinan Anak Ranting PP Se kelurahan Seimati Dilanjutkan Sesi Kedua pukul 15:00 wib Rapat PAR PP sekelurahan Martubung Yang Ada Dikecamatan Medan Labuhan.

Seluruh Kader PP Medan Labuhan Tampak Antusias Dengan Adanya Rapat Pimpinan Anak Ranting ini,Terlihat Banyak Kader PP Yang Hadir Serta Pengurus PAC Medan Labuhan Hadir Dengan Mematuhi Prokes Yang Ketat.

Ganda Putra Simbolon Ketua PAC PP Medan Labuhan Mengharapkan Supaya Nantinya Para Pengurus Pimpinan Anak Ranting Yang Terpilih Agar Tetap Solid Dan Dapat Mengibarkan Bendera Pemuda Pancasila Dimedan Labuhan Ini Dengan Sangat Baik.

Acara Musyawarah RPP PAR Yang Dipimpin Oleh Ketua Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila Kecamatan Medan Labuhan Bapak Ganda Putra Simbolon ini Berjalan Sukses Dan Tetap Mengikuti Prokes Yang ketat Sesuai anjuran dari Pemerintah Demi mencegah penyebaran virus covid 19 ini.
“Sekali layar terkembang surut kita berpantang” Pancasila Abadi. ( Wil )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *