Melayat Ke Rumah Duka, Ketua PAC PP Medan Perjuangan Sampaikan Ucapan Belasungkawa

Melayat Ke Rumah Duka, Ketua PAC PP Medan Perjuangan Sampaikan Ucapan Belasungkawa
Ketua PAC PP Medan Perjuangan Nafaro Affandi Lubis saat melayat kerumah duka. (Foto/ist).

MEDAN, KABAR24JAM Duka Cita datang dari Ibunda dari Ketua Ranting Pemuda Pancasila (PP) Tegal Rejo Jupri Sihombing. Di jalan Rakyat No 135 A Kelurahan Tegal Rejo Kecamatan Medan Perjuangan. Selasa (21/03/2023).

Almarhum Corina Fransiska Anur Pakpahan berpulang ke Rahmatullah pada hari selasa 21 Maret 2023, sekitar pukul 3:45 wib di rumah sakit Bina Kasih Jalan. Jend. Simatupang No 148 Sunggal, Medan Sunggal. Almarhum meninggal dikarenakan sakit Komplikasi, Almarhum meninggalkan 3 Orang Anak dan 5 cucu.

Saat melayat di rumah duka Ketua Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila (PAC PP) Medan Perjuangan Nafaro Affandi Lubis, didampingi Sekretaris Ir Bayakta Saragih, Bendahara Umum Dani Ritonga dan jajaran Menyampaikan ucapan belasungkawa.

“Salam hormat dan duka cita mendalam bagi keluarga besar PAC PP Medan Perjuangan”.

“Dengan kehadiran kita semua disini, tentu ini menandakan bahwa Almarhum adalah orang baik, dan semoga dengan kehadiran kita semua dapat memberikan dukungan kepada keluarga yang ditinggalkan”, ujarnya.

Segenap keluarga besar PAC PP Medan Perjuangan menyampaikan duka yang mendalam. Teriring doa yang tulus kepada Almarhum, semoga segala amal yang dilakukan bernilai ibadah disisi Allah Subhanahu wata’ala. Mari kita mendoakan Almarhum dengan mengirimkan bacaan Alfatiha. pungkasnya.

Sementara dari Keluarga Almarhum menyampaikan,  Jupri Sihombing mengatakan, Terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya telah hadir pada pelepasan jenazah Almarhum ketempat pengistirahatan terakhirnya, jika ada hal yang tidak berkenan selama hidupnya, mewakili keluarga Almarhum kami menyampaikan permohonan maaf” tutur keluarga Almarhum. (Yusuf_BB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *