Pasca Kebakaran di Cempaka Kelurahan Sungai Tiung Banjar Baru, Artis Ibu Kota Temui Para Korban

BANJAR BARU  |  kabar24jam.com

Kamis, 03 Februari 2022.

Pasca musibah kebakaran di kawasan Kecamatan Cempaka, Simpang Ujung Murung, Kelurahan Sungai Tiung pada Rabu (02/02/2022) malam, sekitar pukul 23.00 WITA.

Atas peristiwa musibah tesebut mendapat perhatian khusus dari selebritis tanah air yang terkenal lewat sinetron Anak Lngit, sekaligus CEO Halal Export Indonesia (HEI) Indonesia, Ammar Zoni untuk turun langsung mendampingi Wali Kota Banjarbaru, H. M. Aditya Mufti Ariffin untuk memberikan bantuan kepada korban terdampak musibah kebakaran, pada Kamis (03/02/2022) siang.

Wali Kota Banjarbaru, H. M. Aditya Mufti Ariffin dalam kesempatan ini menyampaikan, turun langsung bersama Ammar Zoni dan Dinas Sosial Kota Banjarbaru untuk menyalurkan bantuan kepada korban kebakaran di Kecamatan Cempaka.

“Total ada enam kepala keluarga yang menjadi korban dari kebakaran. Untuk bantuan sendiri terdiri dari matras, family kit, terpal, peralatan dapur keluarga, makanan anak, peralatan anak, kasur lipat,” katanya.

H. M. Aditya Mufti Ariffin menambahkan, bantuan yang disalurkan ini mudah-mudahan bisa meringankan beban dari para korban kebakaran.

“Apa yang bisa kita bantu pada hari ini itu yang kita salurakan terlebih dahulu. Mudahan kedepannya kita bisa menambah bantuan lainnya,” ujarnya.

Hadirnya Ammar Zoni dalam menyalurkan bantuan yang diberikan kepada para korban kebakaran disambut warga dengan suka cita dan antusias dari kalangan kaum hawa usia anak-anak, dewasa hingga para ibu-ibu.

Usai pasca musibah kebakaran yang terjadi di kawasan Cempaka menjadi perhatian khusus Pemerintah Kota Banjarbaru, terkait penanggulangan bencana yang sering terjadi di daerah tersebut. Recananya Pemkot Banjarbaru akan menambah armada Barisan Pemadam Kebakaran (BPK) yang akan ditempatkan di Kecamatan Cempaka.

(Kabar24jam.Com/Seno)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *