Walikota Medan Lepas Kontigen Kota Medan Menuju Festival Nasional PESPARAWI XIII Yogyakarta

  • Bagikan
WALIKOTA MEDAN LEPAS KONTINGEN KOTA MEDAN MENUJU FESTIVAL NASIONAL PESPARAWI XIII YOGYAKARTA Kabar24jam. Com - Festival Pesparawi segera diselenggarakan di Yogyakarta, event ini banyak ditunggu oleh semua umat Kristiani di Indonesia dalam menyumbang kidung pujian terbaiknya . Dalam persiapan nya LPPD Kota Medan menyelenggarakan acara Pelepasan kontingen Kota Medan menuju Festival Pesparawi XII Yogyakarta bertempat di Aula Alfa Omega jalan Diponegoro Medan, dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh beberapa tokoh Agama, tokoh Masyarakat Dr. drs RE Nainggolan,pengurus LPPD Sumut,Ketua Panitia pemberangkatan Pdt Eben Sitorus, Hanalore Sianjuntak,pengurus LPPD Kota Medan, Ketua Anton Panggabean, Wakil Ketua Nimrot Situmeang SH MSi, Sekretaris MT Hasugian,Bendahara LPPD Kota Medan, dan jajaran pengurus lainnya . Pembukaan acara dimulai pukul 15.00 wib dibuka dengan Kegiatan Ibadah bersama, selesai ibadah Walikota Medan hadir ,acara dilanjutkan dengan Menyanyikan Indonesia Raya dan penampilan Paduan Suara Remaja Pemuda oleh kondaktor Ondi Yohan Simanjuntak. Dalam pidato Bapak anton Panggabean, menjelaskan bahwa pelepasan Kontingen ada 6 kategori dan berjumlah 255 peserta ditambah official, kegiatan Festival Pesparawi di Yogyakarta pada tgl 20 juni 2022 nanti juga seluruh peserta akan dikarantina sebelum tampil, jadi dari saat ini semua peserta sudah harus tampil prima, ujar Ketua LPPD Kota Medan dan berterima kasih kepada Pemerintah Kota Medan yang telah mengalokasikan anggaran Untuk umat Kristen dalam ajang Festival Pesparawi Nasional XIII. Sebelum pelepasan Kontingen ke Yogyakarta, Walikota Medan M Bobby Nasution SE, MM dalam Pidatonya menyampaikan agar Kota Medan dalam setiap tahunnya membuat event Pesparawi tingkat kota harapannya agar bibit-bibit potensial terus terjaring. "terus terang baru kali ini saya mendengar nyanyian lagu Indonesia Raya begitu merdu saat acara pembukaan pelepasan Kontingen ini,tepat saat dirigen nya menghentikan nyanyian Indonesia Raya ,sesuai ketukan, ujar Walikota dalam sambutannya". Walikota Medan juga berjanji akan memfasilitasi alat musik kepada LPPD Medan dan memberikan top reward bagi kontingen yang berhasil membawa piala dalam ajang Pesparawi XIII di Yogyakarta. Acara dilanjut dengan pelepasan kontingen dengan menyerahkan Pataka kepada Ketua LPPD Kota Medan Oleh Walikota Medan dan ditutup dengan Foto bersama.
Walikota Medan Bersama Penggurus Pesparawi. (Foto/arb)

kabar24jam.com | Festival Pesparawi segera diselenggarakan di Yogyakarta, event ini banyak ditunggu oleh semua umat Kristiani di Indonesia dalam menyumbang kidung pujian terbaiknya.

Dalam persiapannya LPPD Kota Medan menyelenggarakan acara Pelepasan kontingen Kota Medan menuju Festival Pesparawi XII Yogyakarta bertempat di Aula Alfa Omega jalan Diponegoro Medan, dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh beberapa tokoh Agama, tokoh Masyarakat Dr. Drs RE Nainggolan, pengurus LPPD Sumut, Ketua Panitia pemberangkatan Pdt Eben Sitorus, Hanalore Sianjuntak, pengurus LPPD Kota Medan, Ketua Anton Panggabean, Wakil Ketua Nimrot Situmeang SH MSi, Sekretaris MT Hasugian, Bendahara LPPD Kota Medan, dan jajaran pengurus lainnya.

Pembukaan acara dimulai pukul 15.00 wib dibuka dengan Kegiatan Ibadah bersama, selesai ibadah Walikota Medan hadir, acara dilanjutkan dengan Menyanyikan Indonesia Raya dan penampilan Paduan Suara Remaja Pemuda oleh kondaktor Ondi Yohan Simanjuntak.

Dalam pidato Bapak anton Panggabean, menjelaskan bahwa pelepasan Kontingen ada 6 kategori dan berjumlah 255 peserta ditambah official, kegiatan Festival Pesparawi di Yogyakarta pada tgl 20 juni 2022 nanti juga seluruh peserta akan dikarantina sebelum tampil, jadi dari saat ini semua peserta sudah harus tampil prima, ujar Ketua LPPD Kota Medan dan berterima kasih kepada Pemerintah Kota Medan yang telah mengalokasikan anggaran Untuk umat Kristen dalam ajang Festival Pesparawi Nasional XIII.

Sebelum pelepasan Kontingen ke Yogyakarta, Walikota Medan M Bobby Nasution SE, MM dalam Pidatonya menyampaikan agar Kota Medan dalam setiap tahunnya membuat event Pesparawi tingkat kota harapannya agar bibit-bibit potensial terus terjaring.

“terus terang baru kali ini saya mendengar nyanyian lagu Indonesia Raya begitu merdu saat acara pembukaan pelepasan Kontingen ini,tepat saat dirigen nya menghentikan nyanyian Indonesia Raya, sesuai ketukan, ujar Walikota dalam sambutannya”.

Walikota Medan juga berjanji akan memfasilitasi alat musik kepada LPPD Medan dan memberikan top reward bagi kontingen yang berhasil membawa piala dalam ajang Pesparawi XIII di Yogyakarta.

Acara dilanjut dengan pelepasan kontingen dengan menyerahkan Pataka kepada Ketua LPPD Kota Medan Oleh Walikota Medan dan ditutup dengan Foto bersama. (SS)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.