Wabup Batola Adakan Bukber Yang Terakhir

  • Bagikan

MARABAHAN  |  kabar24jam.com

Rabu, 27 April 2022.

Seusai acara Buka bersama (Bukber) yang penceramahnya diisi oleh guru Fadli dari kecamatan Berambai masih dalam wilayah Kabupaten Barito Kuala Provinsi Kalimantan Selatan.

Berdasarkan pantauan yuday dari media online kabar24jam.com, acara ini penuh khidmat dan terharu karena para tamu yang datang bukan hanya masyarakat, Kepala Desa, ASN para Kepala Dinas, Asisten, Staf Ahli dan juga turut rhadir Bupatinya Normilyani, Zulkipli Sekdakab, Kejari Barito Kuala Eber Silalahi dan Saleh Ketua Dewan setempat bahkan ketua MUI Kabupaten Barito Kuala. Dan rekan rekan wartawan dilingkungan Pemkab Barito Kuala bersama Humas dan protokol pada hari Selasa tgl 26/4/22 di Marabahan.

Seusai acara Rahmadi wakil Bupati Barito Kuala, mengadakan bincang-bincang dengan wartawan dan mengatakan bahwa ini adalah acara Buka bersama yang terakhir kali. karena ditahun 2022 ini adalah tahun Berakhirnya masa kami menahkodai Kabupaten yang dikenal dengan Bumi Selidah tepat di tanggal 7 November 2022 mendatang ini ungkap Rahmadi.
Oleh sebab itu dalam kata sambutan saya tadi yang tanpa konsep dihadapan Publik kalau ada salah dan kilap baik saya atas nama pribadi, keluarga dan atas nama kami berdua dengan Ibu Bupati bersamaan dengan bulan suci Ramadhan ini kami mohon maaf dan mengenai pencapaian kinerja dan program kami mengejar ketertinggalan saat ini sudah tercapai dan kabupaten Barito Kuala sudah setara dengan Kabupaten_kabupaten lainnya di Indonesia.Meskipun selama 2 tahun Daerah kita dilanda musibah covid seperti Daerah lain.

Dan setelah kami nanti akan diisi oleh pejabat Bupati yang baru sampai acara pelantikan Bupati yang baru, hasil pilkada langsung di bulan November th 2024 akan datang pungkasnya. (Yuday)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.