Vaksinasi Hari Minggu, Polres Tanjung Balai Kejar Target 70%

  • Bagikan

TANJUNG BALAI | kabar24Jam.com

Minggu, 20 Maret 2022.

Menyahuti keinginan Warga yang tidak bisa melaksanakan Vaksinasi pada hari biasa, Hari ini minggu Tanggal 20 Maret 2022, Demi kesehatan Warga Kota Tanjung balai agar kota Tanjung balai dapat mencapai 70% Vaksinasi Dosis 2 untuk anak dan Lansia dalam minggu ini, sehingga Polres Tanjung balai dengan faksinatornya melaksanakan kegiatan Pelayanan Vaksinasi.

Pantauan awak media di Lokasi Vaksinasi di Gedung Olah Raga (GOR) Wira Satya Polres Tanjung Balai, kegiatan tersebut dimulai pada pukul 08.00 Wib hari minggu tanggal 20 Maret 2022.

Kepada Awak Media melalui Telefon Selulernya, Kapolres Tanjungbalai AKBP Triyadi SH, SIK, mengatakan Vaksinasi yang dilaksanakan hari ini minggu tanggal 20 maret 2022 dalam rangka mengejar target Vaksinasi 70% untuk Golongan Anak dan Lansia Dosis 2.

Kami akan berusaha dengan sekuat tenaga Demi Kesehatan Warga Kota Tanjung balai untuk Kota Tanjung balai Sehat mendorong dan mengajak Warga agar segera melaksanakan Vaksin untuk dirinya agar imun Tubuhnya bertambah untuk Kota Tanjung balai lebih Cepat mencapai herd immunity dan melaksanakan Protokol Kesehatan dalam akitivitas sehari harinya karena dengan melaksanakan Vaksinasi dan Prokes menjadi Kunci terhindar dari Penyebaran Covid-19 varian baru Omicron, Ucap Triyadi.

Kepada seluruh elemen Masyarakat Triyadi berharap, “Turut serta lebih Pro Aktif mendorong dan Mengajak Warga lainnya agar segera melaksanakan Vaksinasi untuk kesehatan Pribadinya dan Untuk Kota Tanjung Balai Sehat Cepat mencapai herd immunity (kekebalan Kelompok) agar dalam minggu ini Kota Tanjung balai dapat mencapai 70% Dosis2 untuk golongan Anak dan Lansia,” Harapnya.

Harus tetap melaksanakan Protokol Kesehatan meskipun telah di Vaksin. Tambah Triyadi

Amatan langsung Awak media di Lokasi Vaksinasi, Sewaktu kegiatan ini diberitakan, kegiatan Vaksinasi masih berlangsung dan banyak warga seperti Lansia, Remaja maupun yang dewasa, Orang Tua dan anak anak usia 6-11 tahun dengan didampingi Orang tuanya masing masing berdatangan untuk melakukan Vaksin. ( Heri. S )

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.