Sosialisasikan Prokes, Satlantas Polres Labuhan Batu Masker Kemasyarakat

  • Bagikan

LABUHAN BATU  |  kabar24jam.com

Senin, 21 Februari 2022.

Peduli terhadap bahaya dan dapat terhindar dari Virus Covid-19 Personel Satlantas Polres Labuhan batu kembali melaksanakan kegiatan pembagian masker gratis kepada masyarakat pengguna jalan di Seputaran kota rantauprapat, Kab. Labuhan batu.

Selain itu mengimbau masyarakat pengguna jalan agar terbiasa memakai masker sehingga dapat mencegah penyebaran Covid-19.

Dalam giat tersebut, personel Satlantas Polres Labuhanbatu membagikan masker gratis dipimpin Kasatlantas AKP Rusbeny, SH.,MH didampingi KBO, Kaurmintu, para Kanit, dan personel Satlantas Polres Labuhanbatu.

“Pemberian masker ini agar masyarakat mengerti dan memahami bahwa menggunakan masker adalah salah satu cara guna mencegah penularan dan penyebaran Covid-19,” sebut Kapolres Labuhan batu AKBP Anhar Arlia Rangkuti, SIK melalui Kasat Lantas AKP Rusbenny.

Disamping menyampaikan himbauan, sambung AKP Rusbenny, diharapkan agar masyarakat dapat membiasakan diri untuk tetap menggunakan masker guna hidup sehat (menjaga diri pribadi dan juga orang lain disekitar kita) sehingga terhindar dari penyebaran Covid-19.

“Himbauan penggunaan masker dan pembagian masker gratis berlangsung dengan tertib dan disambut positif serta apresiasi warga dan Masyarakat juga memahami pentingnya penggunaan masker agar terhindar dari penularan virus corona, ” Ujarnya(heri s)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.