PSMS di Puncak Klasemen, Rahudman Banggakan Arifuddin

  • Bagikan
PSMS di Puncak Klasemen, Rahudman Banggakan Arifuddin
Rahudman Harahap.(foto/ist).

MEDAN, KABAR24JAM PSMS Medan yang kini bertengger di puncak klasemen Liga 2 PSSI 2022-2023, membangkitkan kembali harapan tim Ayam Kinantan ini kembali bersinar. Tokoh masyarakat Sumatera Utara (Sumut) H Rahudman Harahap membanggakan PSMS Medan akan kembali menunjukkan “tajinya”.

“Tentu kita harus bangga dengan hasil yang diperoleh PSMS Medan sampai saat ini. Luar biasa. Saya rasa ini saatnya PSMS Medan menunjukkan kekuatannya,” kata Rahudman kepada wartawan, Jumat (30/9).

Mantan Ketua Umum PSMS Medan 2011-2013 ini juga menyebutkan bahwa hasil klasemen Liga 2 2022-2023 Wilayah Barat, PSMS Medan memimpin di Wilayah Barat dengan 16 point. Raihan point tertinggi di Wilayah Barat ini, dikatakannya, juga harus diapresiasi sebagai kerja keras jajaran manajemen PSMS Medan yang dipimpin Arifuddin Maulana Basri sebagai Dirut PT Kinantan Medan Indonesia (KMI).

“Kerja keras dan kesungguhan jajaran manajemen PT KMI dibawah Arifuddin tentu harus diapresiasi. Selain para pemain, pengurus PSMS juga peran besar dalam setiap kemenangan PSMS,” kata Rahudman lagi.

Sementara itu, Ketua PSMS Fans Club (PSMS FC), Hendra M Sihaloho juga mengangkat jempol atas penampilan PSMS Medan selama berlaga di Liga 2 PSSI tahun ini. Dikatakannya, secara teknik, PSMS Medan sudah cukup baik. Tak berlebihan, Hendra kemudian mengingatkan agar para pemain dan jajaran pengurus PSMS Medan tidak terlalu cepat puas terhadap hasil yang diperoleh.

“Secara teknik permainan sudah cukup baik dan kita puas. Bahkan kita yakin PSMS akan bisa lolos ke Liga 1 jika tetap bermain bagus. Namun tentunya para pemain dan pengurus tidak jumawa. Jangan lupa diri,” kata Hendra yang selalu setia mengikuti setiap laga PSMS Medan dimanapun.

Pengacara muda ini juga meminta jajaran pemain dan pengurus PSMS Medan tidak tergiur oleh tawaran para mafia sepakbola. “Saya menduga masih ada mafia-mafia sepakbola yang akan mencoba mengatur. Maka itu kami meminta PSMS Medan tidak terlibat karena itu akan sangat melukai perasaan pecinta PSMS yang berharap tim ini akan kembali bersinar di kancah sepakbola Indonesia,” kata Hendra.

PSMS Medan kini memperkokoh posisinya di puncak klasemen sementara Liga 2 PSSI Wilayah Barat dengan nilai 16 dari lima kali menang dan sekali imbang. PSMS Medan meraih tambahan tiga poin usai mengalahkan tamunya Semen Padang dengan skor 1-0 di Stadion Teladan Medan, pekan lalu. (K24_01/r)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *