Pertama Digelar PUD Pasar Medan Futsal Kategori Putri, Tim Sekretariat Tumbangkan Cabang III Lewat Adu Penalti

  • Bagikan

kabar24jam.com | Tim Sekretariat PUD Pasar Medan keluar sebagai juara I futsal kategori putri, Jumat (3/6/2022) di Lapangan QS Futsal, Jalan Bunga Asoka, Medan Sunggal. Laga ini merupakan bagian dari rangkaian HUT ke-29 PUD Pasar Medan.

Pertandingan digelar dalam waktu 2×7 menit. Tim Sekretariat yang dikapteni Silvia Hariani, Kabag Kepegawaian, mengalahkan Tim Cabang III yang dikapteni Rullyni Marbun, Kepala Pasar Gelugur.

Dibabak pertama, kedua tim saling jual beli serangan. Rizky Rahmadita, penyerang Tim Sekretariat, staf di Bag Hukum dan Humas berulang kali mengancam gawang Cabang III yang dikawal Amnah Khariani, staf di Pasar Titipapan.

Hanya saja, upaya serangan dari kedua tim belum membuahkan hasil hingga babak pertama berakhir. Memasuki babak kedua, pertandingan kian seru.

Aliran serangan secara bergantian diperagakan kedua tim. Namun, gol belum juga tercipta sampai peluit akhir pertandingan.

Hasil seri membuat pertandingan dilanjutkan dengan tendangan adu penalti. Penendang pertama dari Sekretariat, Rizky Rahmadita sukses memasukkan bola ke gawang Cabang III.

Hal serupa juga dilakukan oleh Mona Fortina Marpaung, staf Pasar Medan Deli. Ia menaklukan Diah Mustika, staf Bagian Umum yang mengawal gawang Sekretariat.

Tendangan kedua Sekretariat dilakukan oleh Dewi br Siregar, stat Dirops. Ia juga sukses menjebol gawang Amnah. Petaka bagi Cabang III datang saat Nuria br Harahap, staf Titipapan. Sepakannya terlalu lemah sehingga membuat Diah terlalu mudah menangkapnya.

Penendang terakhir Sekretariat yakni Geovani br Padang, staf Bag Umum, menjadi penentu kemenangan Sekretariat. Tendangannya dengan mulus masuk ke gawang Cabang III dan memastikan juara futsal kategori putri.

Sementara itu, untuk posisi ketiga ditempati oleh Cabang I, sedangkan Cabang II harus puas berada di posisi keempat. ( K24_01/r )

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.