Perkuat Kolaborasi dan Sinergi, Dirut PUD Pasar Sambangi PD Pasar Dairi

  • Bagikan
Perkuat Kolaborasi dan Sinergi, Dirut PUD Pasar Sambangi PD Pasar Dairi
Foto/ist.

DAIRI, KABAR24JAM Untuk memperkuat kolaborasi dan sinergitas, Dirut PUD Pasar Medan Suwarno menyambangi kantor PD Pasar Dairi, Jumat (30/9/2022).

Dirut PUD Pasar Medan Suwarno datang dengan didampingi Dirbang/SDM Imam Abdul Hadi, Kabag Perizinan dan Usaha Fuad Rizal dan Kepala Pasar Kemiri Ronald Sihotang.

Kedatangan rombongan PUD Pasar disambut langsung oleh Dirut PD Pasar Dairi Jhon Tony Sidabutar, dan Dirum PD Pasar Dairi Lumpin Pangaribuan.

Suwarno menjelaskan kedatangan ini tak hanya sekadar membangun silaturahmi, tetapi juga sebagai upaya memperkuat kolaborasi dan sinergi.

“Kami ucapkan terima kasih kepada jajaran direksi PD Pasar Dairi atas sambutan hangat yang diberikan kepada kami. Kami berharap kedatangan ini dapat saling bertukar informasi untuk mengembangkan perusahaan masing-masing yang bisa menguntungkan bagi kedua belah pihak,” ujar Dirut.

Sementara itu Dirut PD Pasar Dairi Jhon Tony Sidabutar menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas kedatangan ini. Dirinya berharap kunjungan PUD Pasar Medan bisa menguatkan kerja sama antar-instansi. (K24_01/r)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *