Memasuki Purna Bhakti, Kapolsek Tigalingga Pimpin Apel Terakhir Kepada IPDA Penandaan Sembiring

  • Bagikan
Memasuki purna bhakti, Kapolsek Tigalingga pimpin Apel terakhir Kepada IPDA Penandaan Sembiring
Polsek Tigalingga Foto bersama di depan Mapolsek Tigalingga. (foto/ist)

kabar24jam.com | Kapolres Dairi AKBP Wahyudi Rahman, SH, S.I.K, MM melalui Kapolsek Tigalingga AKP SP. Siringgo-Ringgo, SH memimpin pelaksanaan apel pagi terakhir dalam pelaksanaan tugas kepolisian yang diemban oleh IPDA Penandaan Sembiring dalam memasuki purna bhakti. Bertempat di halaman apel Mapolsek Tigalingga, Kamis 30/06/2022.

Dalam sambutan pada saat Apel pagi Kapolsek Tigalingga mengatakan, suatu saat nanti kita juga akan melaksanakan Purna Bhakti Seperti ini jadi berdoa mudah mudahan kita di beri umur yang panjang. Rekan-rekan semua apapun yang pernah kita lakukan untuk Polri pasti akan di kenang maka dari itu untuk personel yang masih aktif berikanlah yang terbaik kepada Polri.

Baca Juga: 
Pelaku Pencuri Pagar Rumah Menggunakan Becak Di Tangkap Sat Samapta Polrestabes Medan Sedang Patroli

“Terimakasih banyak atas pengabdiannya baik dalam pekerjaan serta di kehidupan sehari hari dan kami mohon jangan pernah memutus tali silaturahmi kita meskipun sudah menjadi Purna Bhakti,” pungkas SP. Siringgo-Ringgo

IPDA Penandaan Sembiring ia pun berpesan kepada seluruh personel Polsek Tigalingga bila mana dibutuhkan pemikiran dan masukan saya siap untuk mendukung polri yang presisi

“Dalam hidup ada yang datang dan pergi, ada yang memulai ada pula yang usai. Namun yang tertinggal adalah kenangan-kenangan, terutama kenangan terindah yang terkumpul di organisasi Polri ini,” ucap Penandaan Sembiring.

Baca Juga: 

Meriah, SDN Pangradin 04 Gelar Acara Pelepasan Sekaligus Kenaikan Kelas Tahun Ajaran 2021-2022

Selesai melaksanakan Apel pagi terakhir oleh IPDA Penandaan Sembiring Dan dilanjutkan dengan personil Polsek Tigalingga Foto bersama di depan Mapolsek Tigalingga. (K24_01/r)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.