Ketua DPP Dan DPW Sumut Partai Republiku Datangi Kesbangpol dan KPU Sumut, Jupiter : Kita Bangun Politik Sehat, Bermartabat dan Berbudaya

  • Bagikan
Ketua DPP Dan DPW Sumut Partai Republiku Datangi Kesbangpol dan KPU Sumut, Jupiter : Kita Bangun Politik Sehat, Bermartabat dan Berbudaya
Foto/ist.

MEDAN, KABAR24JAM Ketua DPP dan DPW Partai Republiku pada Kamis ( 22/9/2022) mendatangi Kesbangpol Provinsi Sumatera Utara dan KPU.

Kedatangan parpol tersebut untuk memberitahukan keberadaan Partai Republiku di Provinsi Sumatera Utara.
Ketua DPW Sumut, Khairul Aksar yang dipanggil bang Aca mengatakan, kedatangan Partai Republiku ke Kesbangpol dan KPU untuk memberitahukan keberadaan Partai Republiku di Provinsi Sumatera Utara sekaligus menyerahkan berkas keorganisasian Partai Republiku.

“Hari ini kita datang bersama Riki Irawan, SH.MH selaku Ketua DPC Partai Republiku Kabupaten Deli Serdang, Riki Irawan, SH, MH dan ketua DPC Partai Republiku Kota Medan, Dadek Wong ke Kesbangpol dan KPU Provinsi Sumatera Utara untuk memberitahukan di provinsi Sumatera Utara sudah ada Partai Republiku,” katanya.

“Dengan adanya Partai Republiku di Sumatera Utara masyarakat dapat bergabung ke Partai Republiku,” imbuhnya.
Demikian juga dikatakan Ketua OKK dan Kehormasan DPP Partai Republiku Jupiter Sembiring Pelawi kedatangan pihaknya ke Kesbangpol dan KPU Sumatera Utara melaporkan kehadiran Partainya di Provinsi Sumatera Utara.

“Kita melaporkan dan memberitahu kan kepada Kesbangpol dan KPU Sumatera Utara dan juga menginformasikan kepada masyarakat Sumatera Utara kehadiran atas kehadiran Partai Republik Indonesia yang mana ketua DPW Sumut adalah pak Khairul Aksar,” ujarnya.

“Kehadiran Partai Republiku Indonesia dapat diterima masyarakat Sumatera Utara, Partai ini telah lolos verifikasi admin,” tambahnya.

Dengan adanya Partai Republiku Indonesia di Sumatera Utara terang Jupiter Sembiring Pelawi dapat membangun Politik yang sehat, bermartabat dan berbudaya. Partai Republiku ini berdiri hasil gotong royong dari kader kader partai dan masyarakat.

“Jadi tidak menimbulkan cost yang tinggi, kita berharap dengan adanya cost yang tidak tinggi kita dapat menciptakan kader kader yang amanah dan profesional,” tegasnya.

Selain itu jelas Jupiter, dengan tidak ada cost yang tinggi Partai Republiku benar benar menjadi perwakilan rakyat dan perombakan yang spektakuler di negara ini.

“Kami berharap agar masyarakat Sumatera Utara dapat bergabung dan berpartisipasi di Partai Republiku di DPW Sumut,” pungkasnya. (K24_01/r)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.