Kebakaran Hebat Hanguskan Gudang Mog (Barang-Barang Pecah Belah)

  • Bagikan

MEDAN | kabar24jam.com

Jum’at, 20 Mei 2022.

Pada hari Kamis 19 Mei 2022 sekira pukul 19.30 wib, piket Polsek Percut Sei Tuan menerima informasi bahwa telah terjadinya kebakaran rumah yang di jadikan tempat usaha barang-barang pecah belah (Mog) di Jl.Garuda No. 10-B Kel.Bantan Timur Kec.Medan Tembung milik Serasi, 44 Thn, Budha, Jl. Pukat V Kel. Bantan Kec. Medan Tembung. Selanjutnya personil mendatangi lokasi dan melihat 4 (empat) unit mobil kebakaran dari Kota Medan sudah berada di lokasi dan sedang melakukan pemadaman api, selama hampir 2 jam berjibaku dengan api akhirya api dapat dipadamkan.

Kemudian personil langsung menghubungi tim Inafis Polrestabes Medan untuk melakukan olah TKP dan mencari keterangan saksi guna mengetahui penyebab kebakaran tersebut.
Menurut keterangan korban, kebakaran terjadi akibat korsleting listrik di bagian meteran PLN. Dimana saat itu korban turun dari lantai II hendak pulang kerumahnya. Namun pada saat keluar rumah tiba-tiba korban melihat api yang sudah membesar di bagian meteran PLN yang letaknya berada percis disamping rumah. Selanjutnya personil segera membuat police line di TKP kebakaran

Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran tersebut namun korban mengalami kerugian yang mencapai ratusan juta rupiah. Dan untuk selanjutnya Polsek percut sei tuan akan berkoordinasi dengan Bid Labfor Poldasu untuk menentukan asal muasal api. (DE_89)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.