Kapolres Samosir Gelar Halal Bihalal Bersama Personel Dan Anak Yatim

  • Bagikan

SAMOSIR  |  kabar24jam.com

Kamis, 12 Mei 2022.

Keluarga besar Kepolisian Resort (Polres) Samosir dibawah pimpinan Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon SH MH menggelar halal bihalal 1443 H bersama unsur Forkopimda dan anak-anak yatim piatu di Samosir, Rabu (11/5/2022).

Tampak hadir Pj Sekdakab Hot Raja Sitanggang mewakili Bupati Samosir, Kajari Samosir Andi Adikawira Putera, sejumlah pimpinan OPD Pemkab Samosir, Para PJU Polres Samosir, Ketua MUI ,Ketua PBNU, FKUB, Tokoh agama dan para tokoh masyarakat.

Pj Sekdakab Hot Raja Sitanggang mewakili Bupati Samosir, Kajari Samosir Andi Adikawira Putera, sejumlah pimpinan OPD Pemkab Samosir, Para PJU Polres Samosir, Ketua MUI ,Ketua PBNU, FKUB, Tokoh agama dan para tokoh masyarakat menghadiri Halal BI Halal Polres Samosir, Rabu (15/2022)..

Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon menyampaikan Halal bi halal 1443 H di lingkungan Polres Samosir sebagai momentum untuk memperkuat sinergitas dan kehormatan membangun Samosir.

Lebih lanjut Josua menambahkan, bahwa acara ini juga merupakan bentuk apresiasi terhadap anggotanya dalam melaksanakan tugas selama musim libur lebaran.

“Setelah dua belas hari melaksanakan Operasi Ketupat Toba, seluruh personil Polri tidak diijinkan untuk cuti atau ijin, nah di sinilah kebersamaan ini kami lakukan, dengan harapan ke depan melaksanakan tugas dengan baik,” ujar AKBP Josua Tampubolon didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Samosir Ny Yuli Josua Tampubolon disela Halal BI Halal Polres Samosir, Rabu (11/5/2022)

Acara Halal Bihalal ini diwarnai dengan salam-salaman dan beberapa sumbangan lagu dari umat muslim yang hadir.

Sampai saat ini, kenyamanan dan keamanan di tengah masyarakat melalui jalinan silaturhami dan toleransi masih terajut kuat dalam semua golongan, suku dan ras yang ada di Kabupaten Samosir.

“Ini merupakan kegiatan silaturahmi agar kita semua erat, saling membutuhkan satu sama lain. Di momen yang masih suasana hari raya ini, tali silaturahmi dan toleransi beragama untuk saling merangkul di tengah masyarakat sangat penting bagi persatuan dan kesatuan dalam kehidupan kita,tetap harus kita pertahankan dan kita jaga,”ujar AKBP Josua Tampubolon.

Dia berharap, agar Samosir tetap nyaman dan aman. Pada kesempatan itu, anak-anak yatim piatu yang diundang juga turut menerima santunan dari Kapolres Samosir. ( K24_01/r )

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.