Kabag Ops Polrestabes Medan Cek Pos Pam di Jalan Sisingamangaraja Depan Indogrosir

  • Bagikan

MEDAN  |  kabar24jam.com

Jum’at, 29 April 2022.

Kabag Ops Polrestabes Medan AKBP Arman Muis melakukan pengecekan Pos Pam VII Indogrosir di Jalan Sisingamangaraja (SM Raja) Medan, Jumat (29/4/2022) sore.

Turut hadir dalam kegiatan itu pengecekan itu Kapolsek Patumbak Kompol Faidir Chaniago, Kapos Pam VII Aipda Jones Purba, serta personel lainnya.

“Kita melakukan pengecekan kesiapan anggota di Pos Pam VII Indogrosir dalam memberi pelayanan kepada masyarakat yang hendak mudik,” ujar Kabag Ops Polrestabes Medan AKBP Arman Muis.

Ia mengatakan dalam kegiatan itu personel juga mengurai kemacetan di Simpang Indogrosir hingga ke Simpang Amplas Medan dengan tidak parkir sembarangan di badan jalan bagi kendaraan yang hendak menaikkan atau menurunkan penumpang pada pool-pool bus.

“Menghimbau para pengguna jalan agar tidak berhenti atau parkir di badan jalan,” ujarnya.

Lebih lanjut, AKBP Arman menyampaikan agar kendaraan umum yang berhenti menaikkan dan menurunkan penumpang dengan cepat agar tidak terjadi kemacetan

“Personel juga menghimbau mayarakat agar berhati-hati berkendara dan tetap penggunaan masker saat beraktifitas dan berkendaraan serta rajin mencuci tangan demi mencegah penyebaran Covid-19,” tukasnya. ( K24_01/r )

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.