Ka KPLP Lapas Binjai Kemenkumham Sumut Rinaldo A.N Tarigan, Amd.IP, SH, MH dan Jajaran Gerak Cepat Lakukan Pendeteksian Dini

  • Bagikan

BINJAI  |  kabar24jam.com

Minggu, 10 April 2022.

Ka KPLP Lapas Kelas IIA Binjai, Rinaldo A.N Tarigan, Kasi Adm Kamtib, Evan P Sembiring Kasubsi Keamanan, Sastika Mytra Tarigan dan Kasubsi Portatib, Abdurahman Sirait dan Jajaran Pengamanan Lapas Binjai kembali melakukan kegiatan tindak-lanjut dan langkah percepatan deteksi dini, dengan melakukan Kontrol dan Pengecekan Kondisi Fisik Branggang dan teralis Lapas Kelas IIA, Sabtu(09/04/2022).

Evan mengatakan deteksi ini dilakukan dalam rangka antisipasi gangguan keamanan dan ketertiban,sesuai dengan arahan Direktorat Jenderal Pemasyarakatan, bahwa salah satu dari tiga kunci Pemasyarakatan Maju adalah deteksi dini.

“Kami Jajaran Pengamanan rutin melakukan deteksi dini, tetap waspada dalam tugas dan bertugas, baik melalui peningkatan intensitas Kontrol Blok Hunian dalam mengecek kondisi fisik bangunan, teralis besi,dan juga mengisi buku laporan sesuai tugas dan fungsi yang dijalankan” tegas Rinaldo.

Lebih lanjut, Rinaldo menyampaikan, langkah deteksi dini ini juga sebagai antisipasi dalam bulan ramadhan yang dapat mendukung lancarnya ibadah”tutupnya. (AViD/h)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.