Jelang Idul Fitri 1443 H PAC PP Medan Area Berbagi THR Dan Sembako

  • Bagikan

MEDAN  |  kabar24jam.com

Kamis, 28 April 2022.

Menjelang Idul Fitri 1443 Hijriyah yang tinggal beberapa hari lagi, Ketua PAC PP Medan Area, Joko Tarigan memberi Tunjangan Hari Raya (THR) dan sembako kepada para Pimpinan Ranting PP Se-Kecamatan Medan Area beserta seluruh pengurus Anak Cabang PP dan warga yang bermukim di sekitar Kantor PAC PP Medan Area Jalan Emas, Kecamatan Medan Area, Kamis.(28/4/2022) siang.

Tunjangan hari raya yang diberikan langsung oleh Ketua PAC PP Medan Area, Joko Tarigan berupa uang tunai bersama sembako yang terdiri dari beras satu karung, minyak goreng dan syrup.

Puluhan pengurus anak cabang PP dan para pimpinan ranting PP se-kecamatan beserta warga yang bermukim di sekitar kantor PAC PP Medan Area berbaur menerima THR dan sembako dari Joko Tarigan.

Ketua PAC PP Medan Area Joko Tarigan berharap apa yang diberikan dapat bermanfaat bagi seluruh pengurus anak cabang PP dan para pimpinan ranting PP se Kecamatan Medan Area serta masyarakat yang tinggal di sekitar kantor PAC PP Medan Area dalam merayakan hari besar umat Islam Idul Fitri 1443 Hijriyah.

“Semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat buat mereka. Indahnya berbagi..Pancasila..Jangan lupa bahagia” kata Joko. ( K24_01/r )

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.