Kepala Desa Cikeusal : Jika Ada Kendala Mengenai Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Segera Hubungi Kami

  • Bagikan

BANTEN  |  kabar24jam.com

Rabu, 11 Mei 2022.

Desa Cikeusal bagikan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahap I sebesar Rp. 900.000.00,- (Sembilan Ratus Ribu Rupiah) kepada 129 keluarga penerima manfaat di aula kantor Desa Cikeusal Kecamatan Cikeusal pada hari Jum’at (29/04/2022).

Kepala Desa Cikeusal Armaja mengatakan bahwa, pembagian BLT-DD ini berjalan lancar dan tetap mengedepankan Protokol Kesehatan di masa pandemi.

“Allhamdulillah Desa Cikeusal hari ini telah menyalurkan bantuan langsung tunai dana desa dengan tertib,” ujarnya.

Armaja juga menekankan kepada semua perangkat desa agar lebih teliti melihat data sehingga penyaluran bisa tepat sasaran secara berkesinambungan di ruang lingkup masyarakat.

“Jangan sampai ada penyaluran yang tidak tepat sasaran karena data yang tidak singkron,” terangnya.

Lebih lanjut, Armaja mengimbau kepada masyarakat apabila terjadi kendala mengenai penyaluran BLT-DD untuk secepatnya berkoordinasi dengan pihak Desa.

“Karena dikhawatirkan terjadi Miss komunikasi dan hal-hal yang menyangkut citra Desa,” ungkapnya.

Sementara itu salah seorang warga Suhenti, mengucapkan terimakasih kepada pemerintah Desa Cikeusal yang telah membantu menyalurkan bantuan.

“Terimakasih semoga bapak kepala desa beserta jajaran selalu diberikan kesehatan dan kelancaran dalam bertugas,” ungkapnya.

Hal senada dikatakan waga yang lain, Jamir menambahkan bahwa, adanya bantuan dari Desa sangat membantu meringankan beban apalagi menjelang hari raya Idul Fitri.

“Kami sangat bersyukur karena bisa terbantu,” pungkasnya.

Dari pantauan awak media kegiatan berjalan lancar dan kondusif dengan tetap mematuhi protokol kesehatan di masa pandemi. ( K24_01/r )

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.