Kapolsek Rangkasbitung : Libur Hari Raya Idul Fitri, Masyarakat Tetap Waspada Jangan Lengah

  • Bagikan

LEBAK  |  kabar24jam.com

Minggu, 08 Mei 2022.

Pasca menghadapi libur hari Raya Idul Fitri Kepolisian Sektor (Polsek) Rangkasbitung Polres Lebak AKP Pipih Iwan menghimbau kepada seluruh masyarakat yang berada di wilayah Kabupaten Lebak khususnya Kecamatan Rangkasbitung agar tetap waspada saat meninggalkan rumah dalam jangka waktu lama.

Kapolsek Rangkasbitung menegaskan, dalam kondisi bepergian semua kondisi rumah harus dipastikan dalam kondisi aman, diantaranya memastikan listrik guna terhindar dari korsleting yang mengakibatkan kebakaran.

“Jika ada gangguan Kamtibmas di wilayah sektor Rangkasbitung kami dari Pihak Kepolisian tetap sigap tanggap melayani masyarakat,” ungkapnya kepada Awak Media. Minggu, (8/5/2022) .

Selain itu, AKP Pipih juga menekankan agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan saat bepergian keluar rumah.

“Tetap waspada karena pandemi belum berakhir, minimal memakai masker, mencuci tangan dengan air mengalir dan kurangi mobilitas,” terangnya.

Lebih lanjut Kapolsek juga mengajak kepada masyarakat untuk menjaga keamanan lingkungan bersama.

“Mari kita ciptakan suasana kondusif di wilayah dan jika ada kendala mengenai Kamtibmas jangan sungkan menghubungi aparat kepolisian setempat. Selamat hari Raya Idul Fitri mohon maaf lahir dan bathin,” pungkasnya. ( K24_01/r )

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.