Ponpes Tahfidz Assairun Gelar Sholat Idul Fitri Bersama Anak Yatim Dan Duafa

  • Bagikan

MEDAN  |  kabar24jam.com

Selasa, 03 Mei 2022.

Pondok Pesantren (Ponpes) Assairun, menggelar pelaksanaan sholat Idul Fitri 1443 Hijriah bersama anak yatim dan duafa yang dilaksanakan di Jalan Perjuangan, Dusun Garmunia, Desa Hamparan Perak, Kabupaten Deli Serdang, Senin, 2 Mei 2022 kemarin.

Bertindak sebagai Imam dan Khatib dalam sholat Idul Fitri tersebut adalah Ustadz Agung serta bilal Ustadz Abdul Meliala yang merupakan perwakilan dari Persatuan Wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan.

Sholat Idul Fitri 1443 Hijriah kali ini dengan mengusung tema Saling Memaafkan dan Meningkatkan Ketaqwaan kepada Allah SWT.

Usai pelaksanaan Sholat Idul Fitri, acara kemudian dilanjutkan dengan saling bersalaman dan saling memaafkan dengan penuh rasa haru bersama anak anak santri dan santriwati Pondok Tahfidz Assairun.

Selanjutnya pimpinan Pondok Tahfidz Assairun, Bripka Irfansyah memberikan santunan uang kepada anak yatim dan jamaah.

“Santunan ini diberikan kepada mereka yang benar-benar membutuhkannya. Apalagi saat ini adalah bulan baik, yaitu Bulan Syawal tepatnya Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah atau Tahun 2022 Masehi,” kata Irfansyah.

Lanjut dikatakan pria yang berjiwa sosial tinggi di Pondok Tahfidz Assairun ini semoga santunan tersebut bisa bermanfaat bagi mereka yang menerimanya.

“Semoga santunan yang diberikan ini bermanfaat bagi mereka yang menerimanya. Amin Ya Rabbal Alamin,” kata Irfansyah.

Kemudian, acara dilanjutkan dengan menikmati makanan dan minuman berupa lontong, lupis, dan minuman segar yang disajikan untuk santri dan santriwati Pondok Tahfidz Assairun. ( K24_01/r )

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.