Pemuda Pancasila Meden Labuhan Amankan Takbiran Bersama Polri

  • Bagikan

MEDAN LABUHAN | kabar24jam.com

Minggu, 01 Mei 2022.

Memeriahkan malam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1443 Hijriah 2022, Ketua Pemuda Pancasila Kecamatan Meden Labuhan menurunkan semua anggota Pemuda Pancasila untuk ikut serta mengamankan jalan raya untuk masyarakat yang menggelar Takbiran Bersama yang diketuai Ganda Putra Simbolon. Minggu(01/5/2022).

Hal itu disampaikan oleh Ketua Pemuda Pancasila Meden Labuhan, Ganda Putra Simbolon Kepada kabar24jam.com.

Guna mengamankan jalan raya ini adalah untuk Memeriahkan Kegiatan Malam Idul Fitri dalam Takbiran Bersama,agar dapat terasa lebih indah di Wilayah bagian Medan Utara yang kita cintai ini, ujarnya.

Keakraban antara Polri dengan Organisasi Kepemudaan Pemuda Pancasila ini sangat diutamakan,guna untuk mengantisipasi keamanan bagi masyarakat yang melaksanakan Takbiran,demikian sebut Ganda Putra Simbolon.

Lanjut, Ganda putra Simbolon saat di inpun dilokasi juga menerangkan adapun titik pengaman yang kita kerakan oleh anggota Pemuda Pancasila PP Kecamatan Medan Labuhan tepatnya disimpang kampung Nelayan Indah, Simpang Kantor, Simpang Jembatan Titi Aloha dan Simpang Martubung,”terangnya. ( Wil )

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.