Polrestabes Medan Gelar Rapat Koordinasi Pengamanan Pawai Takbiran Keliling

  • Bagikan

MEDAN  |  kabar24jam.com

Jum’at, 29 April 2022.

Polrestabes Medan menggelar rapat koordinasi pengamanan pawai takbiran keliling dalam memeriahkan Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah.

Rapat koordinasi ini digelar di aula Bag Ops Polrestabes Medan, Jumat (29/4/2022) pagi, yang dipimpin oleh Kabag Ops Polrestabes Medan AKBP Arman Muis SH SIK MM.

Turut hadir dalam kegiatan ini Kasat Binmas Polrestabes Medan AKBP Drs Efendi Sinaga, Kasat Sabhara Polrestabes Medan Kompol Pardamean Hutahaean SH SIK, Wakasatlantas AKP Supendi, KBO Sat Intelkam Polrestabes Medan.

Selanjutnya, Kapolsek Medan Barat Kompol Ruzi Gusman, Kanit Lantas Polsek Medan Kota, Panit Lantas Polsek Medan Baru, Pasi Ops Kodim 0201 Medan Mayor Inf Marlon Lassari.

Kemudian dari Pemko Medan antara lain Roda Sitinjak selaku koordinator Yankes Dinkes Medan, Kasi Daltip Dishub Medan Gumartin Tampubolon, Kasi PPKK Dishub Erianto Purba, dan Sekretaris Satpol PP Ardhani Syahputra.

Kabag Ops Polrestabes Medan AKBP Arman Muis SH, SIK, MM menyampaikan rapat koordinasi ini digelar untuk mematangkan pengamanan saat Pawai Takbiran Keliling agar berlangsung aman, lancar dan kondusif.

Pawai Takbiran Keliling ini digagas oleh Pemko Medan, digelar di dua titik di kawasan Medan Belawan dan Lapangan Merdeka Medan.

Untuk di wilayah hukum Polrestabes Medan adapun rute Pawai Takbiran yakni di Lapangan Merdeka, dimulai dari Jalan Pulau Pinang dan finish di Stadion Teladan. ( K24_01/r )

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.