Rutan Perempuan Medan Ikuti Penguatan Dari KadivPas Kanwil Kemenkumham Sumut Tentang Peningkatan Kewaspadaan Hari Raya Idul Fitri 1443 H

  • Bagikan

MEDAN  |  kabar24jam.com

Kamis, 28 April 2022.

Rutan Perempuan Medan ikuti Kegiatan Penguatan dari Kepala Divisi Pemasyarakatan Tentang Peningkatan Kewaspadaan Hari Raya Idul Fitri 1443 H Tahun 2022 secara daring melalui Aplikasi Zoom secara daring melalui Aplikasi Zoom pada Kamis (28/04).

Bertempat di Aula Rutan Perempuan Medan, kegiatan diikuti oleh Karutan, Ema Puspita dan Pejabat Struktural beserta seluruh jajarannya, dengan tema Peningkatan Kewaspadaan Hari Raya Idul Fitri 1443 H Tahun 2022.

Seusai absensi oleh Kantor Wilayah, kegiatan langsung dibuka oleh Kakanwil Kemenkumham Sumut, Imam Suyudi. Dalam sambutannya, beliau menyampaikan apresiasi kepada Karutan Perempuan Medan yang telah mendapat Prestasi berupa Predikat WBK dan Rutan Terbaik se-Indonesia.

“Hal ini merupakan sebuah prestasi dan kebanggaan dari Sumatera Utara, untuk itu saya apresiasi Rutan Perempuan Kelas IIA Medan”, ucap Bapak Kakanwil.

Selanjutnya arahan dari Kadivpas Kemenkumham Sumut, Erwedi Supriyatno, terkait kewaspadaan dalam menyambut Idul Fitri 1443 Hijriyah.(AViD)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.