Sambut Idul Fitri 1443 Hijriyah, Danyonmarhanlan I Gelar Jam Komandan

  • Bagikan

BELAWAN  |  kabar24jam.com

Selasa, 26 April 2022.

Dalam rangka menyambut datangnya hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1443 Hijriyah dan selaras dengan Perintah Harian Kasal Laksamana TNI Yudo Margono tentang membangun SDM unggul dan profesional serta tangguh dalam menghadapi segala ancaman,
Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) I Belawan Mayor Marinir Indra Fauzi Umar, memberikan pengarahan kepada seluruh prajurit di Lapangan Apel Mako Yonmarhanlan I Jl. Serma Hanafiah No. 1 Belawan, Selasa (26/04/22).

Pada Jam Komandan tersebut Mayor Marinir Indra Fauzi Umar menyampaikan terima kasih kepada seluruh Prajurit, karena secara umum tugas tugas Yonmarhanlan I dapat berjalan dengan baik sesuai yang diharapkan.

Ditambahkannya,” saya mengucapkan selamat menjalani ibadah puasa yang dalam beberapa hari kedepan akan merayakan hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriyah, kita bersyukur pandemi covid-19 sudah semakin reda dan tahun ini kita dapat melaksanakan ijin Hari Raya Idul Fitri, untuk itu dalam pelaksanaan liburan nanti, agar hati-hati dalam perjalanan, manfaatkan masa liburan dengan baik  hindari permasalah sekecil apapun, dan sampaikan salam hormat saya kepada keluarga dirumah”. pungkas Danyonmarhanlan I

Dalam kesempatan ini Danyonmarhanlan I juga menyerahkan Tunjangan Hari Raya (THR) secara simbolis dari Kasal, Dankormar dan bingkisan tali asih dari Danyonmarhanlan I secara simbolis kepada prajurit. ( Wil )

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.