Kapolres Tinjau Penyaluran Bantuan Tunai Pangan PKLW Tahun 2022 di Polres Tanjung Balai

  • Bagikan

TANJUNG BALAI  | kabar24jam.com

Selasa, 26 April 2022.

Kapolres Tanjung Balai AKBP Triyadi SH. SIK, meninjau langsung kegiatan penyaluran bantuan tunai pangan (PKLW) Tahun 2022 di Polres Tanjungbalai, kegiatan dilaksanakan  di Aula Sarja Arya Racana Polres Tanjung Balai.

Menurut Kapolres “Kegiatan BTPKLW merupakan bukti perhatian dan kehadiran Pemerintah dalam upaya mendorong pemulihan ekonomi nasional dari dampak pandemi covid-19, serta membantu meringankan beban masyarakat pasca kelangkaan minyak goreng,” Kata AKBP Triyadi.

“Semoga menjadi penyemangat saudara-saudara kita para pedagang kaki lima dan Warung untuk terus berkarya dan melayani masyarakat dalam memberikan layanan dagangan serta dapat meneruskan kehidupan di masa pandemi covid-19,” Tambah Kapolres.

“Kegiatan BTPKLW diharapkan dapat menggerakkan kembali ekonomi masyarakat tingkat bawah untuk menjaga daya beli, keberlangsungan usaha dan penghidupan masyarakat yang menjalankan usaha mikro, terutama PKL dan pemilik warung,” Tambahnya.

Amatan dilapangan kegiatan penyaluran bantuan tunai pangan PKLW ditinjau langsung oleh Kapolres Tanjung balai AKBP Triyadi, SH. SIK, didampingi juga oleh Waka Polres Tanjung balai Kompol H. Jumanto SH. MH dan Kasat Binmas AKP Eddy Siswoyo serta KBO Binmas Polres Tanjungbalai Ipda Syaifuddin, SH.( Heri. S )

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.