DPD LPM Kota Medan Kunjungi dan Berikan Bantuan Korban Keganasan Geng Motor

  • Bagikan

MEDAN LABUHAN  |  kabar24jam.com

Sabtu, 23 April 2022.

Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Perberdayaan Masyarakat (LPM) Kota Medan Muhammad Hery Bolon kunjungi dan memberikan bantuan korban keganasan Kawanan geng motor di Medan bagian Utara.keluarga korban Retno Suwito(26) menjadi korban kebrutalan geng motor. tewas setelah dibacok di depan anak dan istrinya yang sedang hamil di Jalan Kail Ling V Kel Sei Mati Kec Medan Labuhan, Jumat (22/04).

Hery Bolon mengunjungi dan memberikan bantuan dari rasa kepedulian dan wujud nyata untuk membantu,semoga bantuan yang kami berikan dapat meringankan beban bagi kelurga yang ditinggal semoga di beri kesabaran dan ketabahan kata Hery Bolon.

Sementara itu salah seorang kelurga mengatakan sangat berterimakasih kepada DPD LPM Kota Medan atas bantuannya kepada kami telah berkunjung dan melihat kami dan memberikan bantuannya.

Hery Bolon juga mengapresiasi keberhasilan Kepolisian Polres Pelabuhan Belawan, Polsek Belawan dan Polsek Medan Labuhan mengungkapkan kasus pembunuhan seorang mekanik sepeda motor.

“Aparat penegak hukum juga kami harapkan dapat menghukum siapa pun yang berada di balik kasus pembunuhan itu”, kata Hery

Korban Retno Suwito (26) dibacok oleh geng motor saat berboncengan bersama isteri dan kedua anaknya saat hendak pulang ke rumahnya di Jalan Iliyas, Kelurahan Sei Mati, Kecamatan Medan Labuhan. Lalu, geng motor langsung membacok dan mengenai dada korban.

Menurut Hery dari peristiwa ini setidaknya dapat menjadi bahan evaluasi bagi aparat penegak hukum terkait keberadaan geng motor yang kini meresahkan masyarakat.

“Dengan upaya maksimal, tak sampai 1×24 jam, kepolisian Polres Belawan akhirnya menemukan beberapa pelaku pembacokan tersebut.

Hery Bolon sangat mengapresiasi kinerja team gabungan Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Belawan AKP Rudi Syahputra mengamankan 7 pelaku pembacokan tersebut.

Belakangan tim gabungan yang dipimpin Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Belawan AKP Rudi Syahputra berhasil mengamankan tujuh geng motor pelaku pembacokan, kesemuanya merupakan warga Belawan dan diamankan dari berbagai lokasi secara terpisah.

Hery Bolon berharap agar Para Pelaku dapat di ganjar dengan hukuman yang sepantas nya, harapannya selaku Ketua DPD LPM Kota Medan. ( K24_01/r )

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.