Yonmarhanlan I Gelar Doa Bersama Memperingati I Tahun Tragedi KRI Nanggala 402

  • Bagikan

BELAWAN  |  kabar24jam.com

Kamis, 21 April 2022.

Dalam rangka memperingati 1 tahun tenggelamnya KRI Nanggala 402 diperairan Bali, Batalyon Marinir Pangkalan (Yonmarhanlan) I bersama Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) I mengelar doa bersama di Lapangan Apel Mako Lantamal I., Kamis, (22/4/2021).

Maksud dan tujuan doa bersama ini adalah untuk memperingati 1 tahun tragedi tenggelamnya KRI Nanggala 402 dan juga untuk mendoakan kusuma bangsa ABK dan non ABK kapal selam KRI Nanggala-402 yang gugur dalam menjalankan tugas, semoga mendapatkan tempat disisi Tuhan Yang Maha Esa dan mendoakan keluarganya agar tetap diberi kekuatan.

Doa bersama tersebut dilaksanakan di Masjid Al Abrar bagi umat yang beragama Muslim dan di Gedung Kauseri bagi yang beragama Nasrani.

Acara Doa Bersama tersebut sesuai dengan perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono, yaitu dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Hadir dalam Doa bersama tersebut Danlantamal I, Wadanlantamal I, PJU Lantamal I, Kadis/Kasatker, Danyonmarhanlan I, Perwira,  Bintara, Tamtama dan PNS Lantamal I dan Yonmarhanlan I Belawan. ( Wil )

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.