Antisipasi Kelangkaan BBM Polsek Medan Barat Monitoring Stasiun Pengisian Bahan Bakar

  • Bagikan

MEDAN  |  kabar24jam.com

Kamis, 21 April 2022.

Dalam mengantisipasi terjadinya kelangkaan Bahan Bakar Minyak (BBM), personel Polsek Medan Barat melakukan monitoring di stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU), Kamis (21/4/2022)

Kegiatan monitoring oleh Aiptu Bernad Silalahi personel Polsek Medan Barat. dengan menyambangi 5 lokasi SPBU yang terdiri dari SPBU Jalan Karya, SPBU Jalan Putri Hijau, SPBU Jalan Putri Merak Jingga, SPBU Guru Patimpus, SPBU Simpang Bilal.

Kapolsek Medan Barat, Kompol Ruzi Guusman S.I.K., M.Si., M.T., M.Sc. mengatakan, kegiatan pengecekan yang dilaksanakan oleh personel untuk memastikan ketersediaan stok BBM di SPBU wilayah hukum Polsek Medan Barat agar tetap aman.

“Giat ini untuk mengingatkan dan mengimbau kepada pengelola dan operator SPBU supaya tidak melayani pembelian BBM dalam skala besar, apa lagi untuk jenis BBM bersubsidi,” kata Kompol Ruzi Gusman S.I.K, M.Si, M.T, M.Sc.

Menurut Kapolsek, penjualan BBM bersubsidi harus sesuai dengan aturan yang berlaku supaya tepat sasaran.

“Dari hasil pengecekan dan pemantauan bahwa pada umumnya stok BBM di SPBU wilayah hukum Polsek Medan Barat masih cukup dan tidak ada kelangkaan maupun keantrian panjang,” pungkasnya. ( K24_01/r )

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.