Polres Tanjung Balai gelar Vaksinasi Massal Serentak Seluruh Indonesia, Mencegah Penyebaran Covid 19

  • Bagikan

TANJUNG BALAI  |  kabar24jam.com

Jum’at, 08 April 2022.

Dalam Rangka mencegah penyebaran dan penanggulangan pandemi Covid-19, Polres Tanjung Balai Gelar Vaksinasi Massal Serentak Seluruh Indonesia yang dipantau oleh KA Lemdiklat Polri via zoom meeting dalam rangka percepatan vaksinasi yang dilaksanakan di Gedung Serba Guna Wira Satya Polres Tanjung Balai, Jumat 8/4/2022.

Dilokasi Pelaksanaan Vaksinasi yang juga tempat mengikuti Zoom Meeting, Tampak dihadiri Kapolres Tanjung Balai AKBP TRIYADI SH, SIK bersama Pejabat Utama Polres Tanjung Balai dan mengatakan Kegiatan ini demi lebih cepat tercapainya herd imunity di Kota Tanjung Balai, Ucapnya.

ia menambahkan”pelaksanaan Vaksinasi Massal ini dengan sasaran mulai dari anak usia 6-11 Tahun sampai dengan lansia untuk Dosis 1,2 dan Dosis 3 (boster) bagi yang telah 3 bulan melaksanakan Dosis 2, Situasi dalam keadaan kondusif.

Tim Vaksinator yang bertugas memberikan pelayanan Vaksinasi yaitu Tim Vaksinator Polres Tanjung Balai sebanyak 2 (dua) Tim dan berlangsung dengan tertib dan tetap melaksanakannya dengan Protokol Kesehatan Ketat.

Triyadi berharap, demi Kota Tanjung Balai lebih Cepat mencapai Herd Immunity, bagi warga yang belum Vaksin agar segera melaksanakan Vaksin ditempat yang telah di tentukan seperti di Gedung Olah Raga Polres Tanjung Balai, di Puskesmas Kota Tanjung Balai, di Polsek Sejajaran Polres Tanjung Balai, di Kantor Camat se Kota Tanjung balai atau di Kantor Kelurahan yang pelaksanaannya setiap hari dimulai dari pukul 08.00 Wib.

Terpantau di lokasi Vaksinasi, turut hadir dalam kegiatan ini, Waka Polres Tanjung Balai Kompol Jumanto SH, MH dan Para Pejabat Utama Polres Tanjung Balai. ( Heri. S )

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.