Manfaatkan Momentum Punggahan, Rutan I Medan Kanwil Kumham Sumut Buka Gerai Vaksin Pengunjung Layanan Titipan Barang

  • Bagikan

MEDAN  |  kabar24jam.com

Sabtu, 02 April 2022.

Memanfaatkan momentum punggahan Ramadhan tahun 2022, Rutan 1 Medan membuka gerai vaksin bagi masyarakat yang akan menitipkan barang.

Membludaknya pengunjung di saat punggahan terlihat di Rutan 1 Medan pada hari ini, sabtu 2 April 2022.

Kesempatan ini dimanfaatkan oleh Karutan Theo Adrianus dan tim medis untuk membuka gerai vaksin I, II dan III bagi pengunjung layanan titipan barang.

Alhasil hampir seluruh pengunjung layanan titipan barang mendapatkan dosis vaksin di Rutan 1 Medan, baik dosis I, II dan III.

“sambil menyelam minum air, saya lihat tadi antrian layanan titipan barang sangat luar biasa, jadi saya ajak rekan-rekan medis untuk membuka gerai vaksin bagi masyarakat dan alhasil hampir semua mendapat dosis vaksin, ada yang dapat dosis I, ada juga yang dapat dosis II dan ada juga yang dapat dosis vaksin booster” -ujar Karutan.

Kegiatan vaksin ini merupakan bentuk Kerjasama Rutan 1 Medan dengan polsek Medan Helvetia.

Kapolsek Medan Helvetia, Kompol Heri Sihombing juga mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi jajaran Rutan 1 Medan yang telah membuka gerai vaksin bagi masyarakat karena kegiatan ini merupakan bentuk dukungan terhadap program pemerintah percepatan vaksinasi.

Kepala Rutan juga menyampaikan bahwa hari ini jam layanan penitipan barang akan diperpanjang mengingat momentum punggahan dan pelaksanaan vaksin.

“Waktu kunjungan juga akan kita perpanjang, karena ramai, jadi yang sudah datang kita pastikan dapat menitipkan barang bagi keluarganya di dalam,” pungkasnya. (AViD)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.