Polres Tanjung Balai Gelar Peringatan Isra’ Miraj Nabi Muhammad SAW

  • Bagikan

TANJUNG BALAI | kabar24Jam.com

Kamis, 24 Maret 2022.

Kepolisian Resor Tanjung Balai menggelar peringatan Isra Mi’raj Tahun 1443 H di Musolla Al-Hamdi Polres Tanjung Balai, Kamis (24/3) pagi.

Kegiatan dihadiri oleh Kapolres Tanjung Balai AKBP Triyadi, SH, SIK yang diwakili Waka Polres Kompol H. Jumanto, S. H. M. H, Para Pejabat Utama dan perwira Polres Tanjung Balai, Seluruh Personil dan ASN Polres Tanjung Balai yang beragama Muslim.

Dalam momen peringatan Isra Mi’raj 1443 H ini Polri mengusung tema “Dengan Hikmah Mi’Raj Nabi Muhammad SAW Kita Tingkatkan Keimanan Dan Kinerja Guna Mewujudkan Polri Yang Presisi”.

Peringatan Isra Mi’raj Tahun 1443 dibuka oleh  …Protokol Briptu V. D. S. Siagian dilanjutkan dengan Pembacaan Ayat Suci Alquran oleh Fauzi Marpaung.

Mengawali acara, Waka Polres Kompol H. Jumanto dalam sambutannya menyampaikan bahwa tujuan peringatan Isra Mi’raj adalah untuk meningkatkan kualitas keimanan dan meneladani perilaku Nabi Muhammad SAW, selain untuk ajang silaturrahmi, kegiatan tersebut juga bertujuan untuk menambah keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

“Mari kita ambil hikmahnya, semoga dengan momen peringatan Isra Mi’raj ini bisa meningkatkan iman dan taqwa kita kepada Allah SWT dan bisa menjadikan kita sebagai hamba yang lebih baik dan lebih disiplin dalam pelaksanaan tugas sehari-hari,” pungkasnya

Kegiatan Isra Mi’raj Tahun 1443 dilanjutkan dengan mendengarkan tausiah dari Al Ustad Ardiansyah, S. Pd. I. Dalam tausiahnya Ustad Ardiansyah mengatakan Dalam Isra’ Miraj ini Nabi Muhammad SAW mendapatkan perintah sholat 5 waktu dalam sehari, kalau kita berbicara tentang sholat sama halnya kita belajar tentang kedisiplinan, sholat mengajarkan kita untuk disiplin waktu, karena sholat sudah ditetapkan waktunya,” terangnya. ( Heri. S )

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.